Setyawan, Bima (2025) PENGARUH KONTEN MARKETING DAN ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK PANCONG LUMER ALBIM KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
|
Text (Fulltext)
BIMA SETYAWAN_2161201213_Fulltext.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
|
Text (Turnitin)
BIMA SETYAWAN_2161201213_Turnitin.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (ABSTRAK + BAB 1)
BIMA SETYAWAN_2161201213_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
|
Text (BAB 2)
BIMA SETYAWAN_2161201213_BAB 2.pdf - Submitted Version Download (281kB) |
|
|
Text (BAB 3)
BIMA SETYAWAN_2161201213_BAB 3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (385kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 4)
BIMA SETYAWAN_2161201213_BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (568kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 5)
BIMA SETYAWAN_2161201213_BAB 5.pdf - Submitted Version Download (92kB) |
|
|
Text (Ref + Lamp)
BIMA SETYAWAN_2161201213_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version Download (817kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor mana yang paling dominan mempengaruhi minat beli konsumen, penelitian dilakukan pada bulan Februari sampai April 2025. Sampel penelitian ini adalah Produk Pancong Lumer Albim Kota Bengkulu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif terhadap 65 responden. Teknik pengambilan sampel adalah probability sampling, Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan analisis Regresi Linear Berganda menggunakan SPSS 24 for windows. Berdasarkan hasil regresi linier berganda diperoleh bentuk persamaan regresi Y = 3.731 + 1.757 (X1) + 1.423 (X2) serta nilai koefisien determinasi R Square (R2) diperoleh nilai sebesar 0.732 atau 73.2%. Hasil penelitian dan hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel konten marketing dan endorsement berpengaruh positif secara parsial maupun simultan terhadap minat beli konsumen pada Produk Pancong Lumer Albim Kota Bengkulu .
| Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
|---|---|
| Additional Information: | Dosen Pembimbing : Dr.Islamuddin, S.E.,M.M |
| Uncontrolled Keywords: | Konten marketing, endorsement dan minat beli |
| Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
| Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
| Depositing User: | Mr Andeska Ulok Kupai |
| Date Deposited: | 28 Oct 2025 02:58 |
| Last Modified: | 28 Oct 2025 02:58 |
| URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/2119 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

