PENGARUH PACKAGING PRODUK, MEREK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO KATULISTIWA KOTA BENGKULU

SAPUTRA, DIO (2025) PENGARUH PACKAGING PRODUK, MEREK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO KATULISTIWA KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Fulltext)
DIO SAPUTRA_2161201112_Fulltext.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
DIO SAPUTRA_2161201112_Turnitin.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK + BAB 1)
DIO SAPUTRA_2161201112_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
DIO SAPUTRA_2161201112_BAB 2.pdf - Submitted Version

Download (502kB)
[img] Text (BAB 3)
DIO SAPUTRA_2161201112_BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (433kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
DIO SAPUTRA_2161201112_BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (474kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
DIO SAPUTRA_2161201112_BAB 5.pdf - Submitted Version

Download (90kB)
[img] Text (Ref + Lamp)
DIO SAPUTRA_2161201112_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version

Download (383kB)

Abstract

Penelitian pada Toko Katulistiwa Kota Bengkulu dengan rumusan masalah pengaruh Packaging Produk (X1), dan Merek Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Katulistiwa Kota Bengkulu? dan Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimanakah pengaruh Packaging Produk (X1), dan Merek Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Katulistiwa Kota Bengkulu Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan yang bekerja pada PT Anugra Argon Medika Cabang Bengkulu berjumlah 152 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Pourpose sampling berdasarkan kreteria tertentu yang telah ditetapkan berjumlah 152 orang responden. Teknik pengumpulan data observasi, dokumentasi dan kuesioner. Data yang telah diolah dianalisis menggunakan rumus SPSS 24. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis pengaruh pada variabel Packaging Produk (X1), dan Merek Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Katulistiwa Kota Bengkulu dapat ditarik keimpulan sebagai berikut : Packaging Produk (X1) berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) konsumen pada Toko Katulistiwa Kota Bengkulu, hal ini dibuktikan dari uji hipotesis dengan t-tes didapat thitung > ttabel (10.293>1.976). Merek Produk (X2) berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) konsumen pada Toko Katulistiwa Kota Bengkulu, hal ini dibuktikan dari uji hipotesis dengan t-tes didapat thitung > ttabel (9.516>1.976), Kualitas Produk (X3) berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) konsumen pada Toko Katulistiwa Kota Bengkulu, hal ini dibuktikan dari uji hipotesis dengan t-tes didapat thitung > ttabel (3.195>1.976). Packaging Produk (X1), Merek Produk (X2), Kualitas Produk (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) konsumen. Hal ini dapat diketahui dari uji hipotesis secara bersamasama (Simultan) Ftabel > Fhitung (19.075>1,850). Hal ini dibuktikan dari analisis korelasi R = 0.893 (89.3%) dan hampir mendekati 1. Serta koefisien determinasi sebesar R2 = 0.798 atau sekitar 79.8% sedangkan 20.2% adalah merupakan sumbangan variabel lain yang tidak diteliti

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Dr. Adi Sismanto. SE, MM
Uncontrolled Keywords: Packaging Produk, Merek Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mrs Hildayani Hildayani
Date Deposited: 24 Oct 2025 03:38
Last Modified: 24 Oct 2025 03:38
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1800

Actions (login required)

View Item View Item