SARI, MELATI PUSPA (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GUNA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIKTOK SHOP (Studi Kasus Produk Fashion Di Bengkulu). Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (fulltext)
Melati Puspa Sari_2161201020_Fulltext.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Turnitin)
Melati Puspa Sari_2161201020_Turnitin.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (18MB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 1)
Melati Puspa Sari_2161201020_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
![]() |
Text (bab 2)
Melati Puspa Sari_2161201020_BAB 2.pdf - Submitted Version Download (377kB) |
![]() |
Text (bab 3)
Melati Puspa Sari_2161201020_BAB 3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (421kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
Melati Puspa Sari_2161201020_BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (600kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
Melati Puspa Sari_2161201020_BAB 5.pdf - Submitted Version Download (163kB) |
![]() |
Text (Referensi)
Melati Puspa Sari_2161201020_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan media sosial saat ini sangat memudahkan masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari, mulai dari mencari informasi, media berkomunikasi, hingga berbelanja saat ini bisa dilakukan dengan bantuan social media. Penggunaan media sosial memiliki kontribusi yang besar bagi penjual online karena melalui media sosial dapat berdampak pada minat beli konsumen. Salah satu media sosial yang ramai di perbincangkan ialah tiktok. Penelitian ini bertujuan unutuk menganalisis pengaruh content marketing dan live streaming terhadap kepuasan konsumen guna meningkatkan keputusan pembelian pada tiktok shop (studi kasus produk fashion di bengkulu), Data dianalisis menggunakan analisis jalur (Path Analysis) untuk menguji hubungan langsung maupun tidak langsung antara variabel independen (content marketing dan live streaming), variabel mediasi (kepuasan konsumen), serta variabel dependen (keputusan pembelian pada tiktokshop). Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 140 orang. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa ada hubungan antara content marketing (X1) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Z), live streaming (X2) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Z), kepuasan konsumen (Z) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y), content marketing (X1) berpengaruh secaran tidak langsung terhadap keputusan pembelian (Y), live streaming (X2) berpengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian (Y), dan kepuasan konsumen (Z) terhadap Keputusan Pembelian Tiktok Shop (Y) pada Tokoh TrifthBerkah11 di Bengkulu.
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Eti Arini, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Content Marketing, Live Streaming, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Depositing User: | Mr Andeska Ulok Kupai |
Date Deposited: | 23 Aug 2025 02:24 |
Last Modified: | 23 Aug 2025 02:24 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1272 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |