PENGARUH INOVASI PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI CAFE JANJI JIWA BENGKULU

Octariansyah, Tri Gebriel (2025) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI CAFE JANJI JIWA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Skripsi)
Gebriel Tri Octa R_2161201060_Fulltext.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
Gebriel Tri Octa R_2161201060_Turnitinn_compressed.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Abstrak + BAB 1)
Gebriel Tri Octa R_2161201060_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
Gebriel Tri Octa R_2161201060_BAB 2.pdf - Submitted Version

Download (288kB)
[img] Text (BAB 3)
Gebriel Tri Octa R_2161201060_BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (297kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
Gebriel Tri Octa R_2161201060_BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (409kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
Gebriel Tri Octa R_2161201060_BAB 5.pdf - Submitted Version

Download (210kB)
[img] Text (Ref + Lamp)
Gebriel Tri Octa R_2161201060_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version

Download (625kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui, Pengaruh Inovasi Produk Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Cafe Janji Jiwa Kota Bengkulu. baik secara parsial maupun simultan. Ada bebarapa faktor yang akan dibahas dalam penelitian ini, diantaranya Inovasi Produk dan Lokasi. Objek dalam penelitian ini ada 70 konsumen café janji jiwa bengkulu. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode pengumpulan data dengan cara ovservasi dan penyebaran angket atau kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji instrument, uji asumsi klasik, analisis tanggapan responden, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli konsumen Di Café janji jiwa Bengkulu. Sehingga, dari hasil penelitian yang telah dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa Inovasi produk dan lokasi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Minat Beli Konsumen Di Café Janji Jiwa Bengkulu.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Ade Tiara Yulinda, S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Minat Beli Konsumen, Inovasi Produk, Lokasi
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mrs Atika Ledia Anggraini
Date Deposited: 27 May 2025 03:15
Last Modified: 27 May 2025 03:15
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1123

Actions (login required)

View Item View Item