PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO 212 MART DI KOTA BENGKULU

HELFILIANI, JUITA (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO 212 MART DI KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Fulltext)
JUITA HELFILIANI 2161201019 FULL TEXT.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
JUITA HELFILIANI 2161201019_TURNITIN.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (13MB) | Request a copy
[img] Text (Abstrak + bab 1)
JUITA HELFILIANI 2161201019 ABSTRAK + BAB 1.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text (bab 2)
JUITA HELFILIANI 2161201019 BAB 2.pdf - Submitted Version

Download (236kB)
[img] Text (bab 3)
JUITA HELFILIANI 2161201019 BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text (bab 4)
JUITA HELFILIANI 2161201019 BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (442kB) | Request a copy
[img] Text (bab 5)
JUITA HELFILIANI 2161201019 BAB 5.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text (Ref + Lamp)
JUITA HELFILIANI 2161201019 REFERENSI + LAMPIRAN.pdf - Submitted Version

Download (3MB)

Abstract

Meningkatnya persaingan di dunia bisnis yang semakin mendorong produsen untuk merancang strategi pemasaran yang lebih efektif guna menarik dan mempertahankan loyalitas konsumen terhadap produk yang mereka tawarkan. Produsen tidak hanya dituntut untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi, tetapi juga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen dengan menyediakan berbagai pilihan produk yang relevan dan sesuai dengan keinginannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser dan Islamic Branding Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Toko 212 Mart di Kota Bengkulu. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif, penelitian ini dilakukan pada toko 212 Mart yang berada di Kota Bengkulu. Metode penarikan sampel menggunakan teknik accidential sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 orang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dengan menggunakan Uji analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, dan Uji hipotesis. Berdasarkan hasil olahan data, maka dari perhitungan komputer yaitu perhitungan menggunakan SPSS di dapatkan persamaan regresinya adalah Y = 3.064 + 0.302 X1 + 0.440 X2 + e dengan nilai R Square R 2 = 0.669. Nilai ini mempunyai arti bahwa independent memberikan sumbangan sebesar 66,9 % dalam mempengaruhi variabel dependen. Adapun hasil uji hipotesis diperoleh Celebrity Endorser Dan Islamic Branding bersama-sama berpengaruh Secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pada Toko 212 Mart Di Kota Bengkulu.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing: Dr. Adi Sismanto, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Celebrity Endorser, Islamic Branding Dan Loyalitas Konsumen
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mrs Nela Natalia
Date Deposited: 27 May 2025 03:52
Last Modified: 27 May 2025 03:52
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1121

Actions (login required)

View Item View Item