ROSALINA, VIONA (2025) PENGARUH SHOPEE PAYLATER DAN FLASH SALE TERHADAP IMPLUSE BUYING MAHASISWA DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Bengkulu). Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (Skripsi)
VIONA ROSALINA_2161201052_FULL TEXT.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Turnitin)
VIONA ROSALINA_2161201052_Turnitin_compressed.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Abstrak + BAB 1)
VIONA ROSALINA_ABSTRAK + BAB 1.pdf - Submitted Version Download (646kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
VIONA ROSALINA_2161201052_BAB 2.pdf - Submitted Version Download (630kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
VIONA ROSALINA_2161201052_BAB 3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (562kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
VIONA ROSALINA_2161201052_BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (518kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
VIONA ROSALINA_2161201052_BAB 5.pdf - Submitted Version Download (194kB) |
![]() |
Text (Ref + Lamp)
VIONA ROSALINA_2161201052_Ref_Lamp.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
Abstract
Adapun tujuan penelitian adalah Untuk Mengetahui pengaruh Shopee Paylater terhadap impulse buying mahasiswa Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Bengkulu di Shopee. Untuk Mengetahui pengaruh flash sale terhadap impulse buying mahasiswa Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Bengkulu.Untuk Mengetahui pengaruh antara Shopee Paylater dan flash sale terhadap impulse buying mahasiswa Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Jenis Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. “Metode kuantitatif digunakan untuk meneliti populasi dan sampel tertentu. Berdasarkan hasil penelitian mengenai pengaruh Shopee Paylater dan flash sale secara simultan terhadap impulse buying mahasiswa Di Marketplace Shopee Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Bengkulu, dapat dibuat kesimpulan sebagai berikut:Terdapat pengaruh positif dan signifikan Shopee paylater (X1) terhadap impulse buying (Y) di Marketplace Shopee Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Bengkulu artinya bahwa semakin tinggi shopeepay later maka semakin meningkatkan impulse buying. Terdapat pengaruh Flash sale (X2) terhadap impulse buying (Y) di Marketplace Shopee Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Bengkulu. artinya bahwa semakin tinggi Flash sale maka semakin meningkatkan impulse buyingTerdapat pengaruh shopee paylater dan Flash sale bersama-sama berpengaruh terhadap impulse buying di Marketplace Shopee Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Bengkulu dengan nilai Fsig 0,003 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Drs. Onsardi, M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Shopee Paylater, Flash Sale, Impluse Buying |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Depositing User: | Mrs Atika Ledia Anggraini |
Date Deposited: | 27 May 2025 03:52 |
Last Modified: | 27 May 2025 03:52 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1116 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |