PENGARUH PEMASARAN BERBASIS KECERDASAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) DAN PERUBAHAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY FLIP 5

SARI, DAYANG DEA DWI (2025) PENGARUH PEMASARAN BERBASIS KECERDASAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) DAN PERUBAHAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY FLIP 5. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (fulltext)
DAYANG DEA DWI SARI_2161201021_fulltext.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
DAYANG DEA DWI SARI_2161201021_Turnitin.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (16MB) | Request a copy
[img] Text (bab 1)
DAYANG DEA DWI SARI_2161201021_ABSTRAK + BAB 1.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text (bab 2)
DAYANG DEA DWI SARI_2161201021_BAB 2.pdf - Submitted Version

Download (415kB)
[img] Text (bab 3)
DAYANG DEA DWI SARI_2161201021_BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (519kB) | Request a copy
[img] Text (bab 4)
DAYANG DEA DWI SARI_2161201021_BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (687kB) | Request a copy
[img] Text (bab 5)
DAYANG DEA DWI SARI_2161201021_BAB 5.pdf - Submitted Version

Download (307kB)
[img] Text (Referensi)
DAYANG DEA DWI SARI_2161201021_ref + lamp.pdf - Submitted Version

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh pemasaran berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) dan perubahan gaya hidup terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung Galaxy Flip 5. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengambil sampel 110 responden pengguna fitur AI pada Samsung di Toko Jaya Ponsel Bengkulu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berbasis kecerdasan AI dan perubahan gaya hidup memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung Galaxy Flip 5 maupun secara parsial ataupun simultan . Secara spesifik, hasil penelitian menunjukkan bahwa berbasis kecerdasan AI dan perubahan gaya hidup berpengaruh sebesar 24,1% terhadap keputusan pembelian.Hasil penelitian ini memiliki implikasi strategis bagi perusahaan Samsung dan Toko Jaya Ponsel Bengkulu untuk meningkatkan penjualan smartphone Samsung Galaxy Flip 5 melalui berbasis kecerdasan AI dan memahami perubahan gaya hidup konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Tezar Arianto, SE,M.M
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Berbasis Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence/AI), Perubasan Gaya Hidup (Life Style), Keputusan Pembelian
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mr Andeska Ulok Kupai
Date Deposited: 10 Jun 2025 02:17
Last Modified: 10 Jun 2025 02:17
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1213

Actions (login required)

View Item View Item