Dearlyn Astania, Dearlyn Astania (2025) PENGARUH SELF IMAGE DAN PERSONALIZATION PRODUCT TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY KONSUMEN PERCETAKAN ABABIL REKLAME KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
|
Text (Fulltext)
DEARLYN ASTANIA NPM2161201192_FULL TEXT .pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
|
Text (Turnitin)
DEARLYN_ASTANIA (1).pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
|
Text (ABSTRAK + BAB 1)
DEARLYN ASTANIA NPM2161201192_ABSTRAK+BAB 1.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
|
Text (BAB 2)
DEARLYN ASTANIA NPM2161201192_BAB 2.pdf - Submitted Version Download (417kB) |
|
|
Text (BAB 3)
DEARLYN ASTANIA NPM2161201192_BAB 3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (329kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 4)
DEARLYN ASTANIA NPM2161201192_BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (488kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 5)
DEARLYN ASTANIA NPM2161201192_BAB 5.pdf - Submitted Version Download (244kB) |
|
|
Text (Ref + Lamp)
DEARLYN ASTANIA NPM2161201192_REF+LAMP.pdf - Submitted Version Download (834kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Self Image (X1) dan Personalization Product (X2) terhadap Relationship Quality (Y) pada pelanggan Percetakan Ababil Reklame Kota Bengkulu. Sampel penelitian berjumlah 110 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dan data diolah menggunakan regresi linier berganda melalui aplikasi SPSS. Hasil data penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, hasil uji t menunjukkan bahwa Self Image (X1) memiliki nilai t hitung = 29,637 > t tabel = 1,659 dan signifikansi = 0,000 < 0,05, sehingga Self Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Relationship Quality. Dan Personalization Product (X2) memiliki nilai t hitung = 44,293 > t tabel = 1,659 dan signifikansi = 0,000 < 0,05, sehingga Personalization Product juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Relationship Quality. Secara simultan, hasil uji F menunjukkan nilai F hitung = 1377,174 > F tabel = 3,08 dan signifikansi = 0,000 < 0,05, sehingga Self Image dan Personalization Product secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Relationship Quality dengan nilai koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,963 atau 96,3%, yang berarti variabel Self Image dan Personalization Product secara bersama-sama mampu menjelaskan 96,3% variasi Relationship Quality, sedangkan sisanya 3,7% dijelaskan oleh faktor lain di luar model. Hasil penelitian ini mengindikasikan bahwa peningkatan Self Image dan Personalization Product secara signifikan dapat meningkatkan kualitas hubungan antara pelanggan dan Percetakan Ababil Reklame Kota Bengkulu. Temuan ini menegaskan pentingnya strategi personalisasi produk dan pencitraan diri dalam membangun hubungan pelanggan yang berkualitas tinggi.
| Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
|---|---|
| Additional Information: | Dosen Pembimbing : Reni Indriani, SE., M.M |
| Uncontrolled Keywords: | Self Image, Personalization Product, Relationship Quality |
| Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
| Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
| Depositing User: | Mr Andeska Ulok Kupai |
| Date Deposited: | 24 Oct 2025 04:28 |
| Last Modified: | 24 Oct 2025 04:28 |
| URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/2101 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

