PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN JASA SALON CLEOPATRA KOTA BENGKULU

MUTIARA, DWI RAHMA (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN JASA SALON CLEOPATRA KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Fulltext)
DWI RAHMA MUTIARA_2061201097_Fulltext.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
DWI RAHMA MUTIARA_2061201097_Turnitin.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK + BAB 1)
DWI RAHMA MUTIARA_2061201097_Abstrak+BAB 1.pdf - Submitted Version

Download (522kB)
[img] Text (BAB 2)
DWI RAHMA MUTIARA_2061201097_BAB 2.pdf - Submitted Version

Download (240kB)
[img] Text (BAB 3)
DWI RAHMA MUTIARA_2061201097_BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (376kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
DWI RAHMA MUTIARA_2061201097_BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (230kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
DWI RAHMA MUTIARA_2061201097_BAB 5.pdf - Submitted Version

Download (164kB)
[img] Text (Ref + Lamp)
DWI RAHMA MUTIARA_2061201097_Reff+Lamp.pdf - Submitted Version

Download (483kB)

Abstract

Pemasar harus membuat strategi pemasaran yang efektif, yaitu perlu memahami terlebih dahulu bisnis apa yang dijalankan karena bisnis jasa atau barang merupakan bisnis yang berbeda. Tujuan penelitian adalah Untuk mengetahui pengaruh customer experience terhadap minat menggunakan jasa salon Cleopatra Kota Bengkulu.Untuk mengetahui pengaruh customer satisfaction terhadap minat menggunakan jasa salon Cleopatra Kota Bengkulu.Untuk mengetahui pengaruh Customer experience dan customer satisfaction terhadap minat menggunakan jasa salon Cleopatra Kota Bengkulu. Jenis penelitian ini adalah korelasional yaitu suatu penelitian untuk mengetahui pengaruh dan tingkat pengaruh antara dua variabel atau lebih tanpa ada upaya untuk mempengaruhi variabel tersebut. Customer experience (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan jasa (Y) di Salon Cleopatra Bengkulu .Customer satisfaction (X2) berpengaruh terhadap minat menggunakan jasa (Y) di Salon Cleopatra Bengkulu.Customer experience (X1) dan customer satisfaction (X2) berpengaruh terhadap minat menggunakan jasa (Y) di Salon Cleopatra Bengkulu

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Eti Arini, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Pengaruh customer experience,costumer satisfaction
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mrs Hildayani Hildayani
Date Deposited: 25 Sep 2025 05:42
Last Modified: 25 Sep 2025 05:42
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1541

Actions (login required)

View Item View Item