AZAHARA, SYABRINA (2025) STRATEGI BRANDING DAN MARKETING DALAM MEMPOPULERKAN MAKANAN BARU KERIPIK DAUN KELOR SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS DAERAH BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (fulltext)
SYABRINA AZAHARA_2161201180_FULLTEXT.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Turnitin)
Syabrina Azahara.docx.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (7MB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 1)
Syabrina Azahara_2161201180_ABSTRAK+BAB 1.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
![]() |
Text (bab 2)
syabrina Azahara_2161201180_Bab2.pdf - Submitted Version Download (141kB) |
![]() |
Text (bab 3)
syabrina Azahara_2161201180_Bab3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (175kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
Syabrina Azahara_2161201180_Bab4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (350kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
Syabrina Azahara_2161201180_Bab5.pdf - Submitted Version Download (89kB) |
Abstract
Bagaimana strategi branding yang tepat untuk membangun citra merek Keripik daun kelor sebagai oleh-oleh khas Bengkulu yang menarik mengintegrasikan ciri khas Bengkulu visual dan budaya ke dalam branding keripik daun kelor, logo, kemasan, Merumuskan strategi branding yang tepat untuk membangun citra merek Keripik daun kelor yang unikk Mendesain elemen branding logo, kemasan, yang mengintegrasikan ciri khas Bengkulu visual dan budaya Penelitian yang berjudul Strategi Branding dan Marketing dalam Mempopulerkan Makanan baru sebagai oleh-oleh khas daerah, menggunakan metode Kualitatif, metode kualitatif adalah pendekatan penelitian yang berfokus pada pemahaman mendalam tentang suatu fenomena. Metode ini menekankan pada kata-kata makna dan interprestasi. Penelitian ini juga memfokuskan pada jenis penelitian kualitatif studi kasus: adalah metode penelitian secara mendalam terhadap suatu peristiwa, individu, kelompok, atau organisasi. Dengan strategi pemasaran dan profesonalisme pelayanan serta kualitasnya Akilah2r berhasil mengahadpi pesaingnya yang cukup banyak di daerah lingkungan sekitar. Akilah2r berkembang semakin pesat dan prospektif hingga saat ini. Persaingan yang sangat ketat seperti toko oleh-oleh cita rasa yang dimana toko tersebut juga memiliki beberapa cabang dan buka disekitar. Awal mulanya keripik daun kelor ada yaitu pada tahun 2021 pada penelitian ini penulis menemukan bahwa inovasi terbaru tentang daun kelor yang diolah menjadi makanan lalu di buat menjadi oleh-oleh khas bengkulu sangat menarik untuk menjadi khas lokal kota Bengkulu. Walapun masih banyak masyarakatnya yang belum mengetahui oleh-oleh ini maka dibuatlah pemasaran yang menarik.
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Andi Azhar, Ph.D,CDMP |
Uncontrolled Keywords: | strategi branding, pemasaran, inovasi |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Depositing User: | Mr Andeska Ulok Kupai |
Date Deposited: | 10 Jun 2025 03:03 |
Last Modified: | 10 Jun 2025 03:03 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1241 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |