PENGARUH DESAIN PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET PLACE SHOPEE (Studi kasus pada pelanggan sepatu merek Ventela dikota Bengkulu)

FEBRIANTI, NUR LIA (2025) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET PLACE SHOPEE (Studi kasus pada pelanggan sepatu merek Ventela dikota Bengkulu). Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (fulltext)
Nur Lia Febrianti_2161201054_Full Text.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
Nur Lia Febrianti-2161201054_FULLTEXT+TURNITIN.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (17MB) | Request a copy
[img] Text (bab 1)
Nur Lia Febrianti_2161201054_Abstrak+BAB 1.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text (bab 2)
Nur Lia Febrianti_2161201054_BAB 2.pdf - Submitted Version

Download (545kB)
[img] Text (bab 3)
Nur Lia Febrianti_2161201054_BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (304kB) | Request a copy
[img] Text (bab 4)
Nur Lia Febrianti_2161201054_BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (433kB) | Request a copy
[img] Text (bab 5)
Nur Lia Febrianti_2161201054_BAB 5.pdf - Submitted Version

Download (12kB)
[img] Text (Referensi)
Nur Llia Febrianti_2161201054_ Ref + Lamp.pdf - Submitted Version

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Desain Produk terhadap Keputusan pembelian pada Pelanggan sepatu merek Ventela di Kota Bengkulu. Untuk mengetahui pengaruh Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian pada Pelanggan sepatu merek Ventela di Kota Bengkulu. Untuk menggetahui pengaruh antara Desain Produk dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian pada Pelanggan sepatu merek Ventela di Kota Bengkulu. Jenis Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. “Metode kuantitatif di gunakan untuk meneliti populasi dan sampel tertentu. Berdasarkan hasil penelitian mengenai pengaruh Desain Produk dan Online Customer Rating secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Pelanggan sepatu Merek Ventela di Kota Bengkulu, dapat di buat kesimpulan sebagai berikut: Terdapat pengaruh positif dan siqnifikan Desain Produk (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Market Place Shopee pada pelanggan sepatu merek Ventela di Kota Bengkuluartinya bahwa semakin tinggi Desain Produk maka semakin meningkat Keputusan Pembelian. Terdapat Pengaruh Customer Online Rating (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) di market place Shopee pada pelanggan sepatu merek Ventela di Kota Bengkulu. Artinya bahwa semakin tinggi Online Customer Rating maka semakin meningkat Keputusan Pembelian. Terdapat Pengaruh Desain Produk dan Online Customer Rating bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di market place Shopee pada pelanggan sepatu merek Ventela di Kota Bengkulu dengan nilai Fsiq 0,003 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Supervisor: Dr. Islamuddin, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Desain Produk, Online Customer Rating, Keputusan Pembelian
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mr Andeska Ulok Kupai
Date Deposited: 10 Jun 2025 02:52
Last Modified: 10 Jun 2025 02:52
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1218

Actions (login required)

View Item View Item