PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE DI QUEEN IPHONE KOTA BENGKULU

WATI, ZELIN WIDIA (2025) PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE DI QUEEN IPHONE KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (fulltext)
Zelin Widia Wati_2161201100_Fulltext.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
Zelin Widia Wati_2161201100_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (bab 1)
Zelin Widia Wati_2161201100_BAB 2.pdf - Submitted Version

Download (554kB)
[img] Text (bab 2)
Zelin Widia Wati_2161201100_Turnitin.pdf - Submitted Version

Download (14MB)
[img] Text (bab 3)
Zelin Widia Wati_2161201100_BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (421kB) | Request a copy
[img] Text (bab 4)
Zelin Widia Wati_2161201100_BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (655kB) | Request a copy
[img] Text (bab 5)
Zelin Widia Wati_2161201100_BAB 5.pdf - Submitted Version

Download (155kB)
[img] Text (Referensi)
Zelin Widia Wati_2161201100_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version

Download (2MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh Brand Personality terhadap keputusan pembelian produk di Toko Queen Iphone Kota Bengkulu. Untuk mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk di Toko Queen Iphone Kota Bengkulu Untuk mengetahui pengaruh Brand Personality dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk di Toko Queen Iphone Kota Bengkulu. Jenis penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Queen Iphone Kota Bengkulu Bengkulu yang lebih nya tidak diketahui. sampel dalam penelitian berjumlah 140 orang. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan mengenai Pengaruh Brand personality dan Gaya Hidup terhadap keputusan pembelian Queen Iphone Kota Bengkulu telah diuraikan sebelumnya dapat disimpulkan Nilai tSig untuk variabel Brand personality (X1) yaitu sebesar 0.000. Jadi dapat disimpulkan bahwa tSig<Sig (0.000<0.050 ) artinya Ha diterima dan H0 ditolak, bahwa variabel Brand personality berpengaruh terhadap keputusan pembelian Queen Iphone Kota Bengkulu . Nilai tSig untuk variabel Gaya Hidup (X2) yaitu sebesar 0.000. Jadi dapat disimpulkan bahwa tSig<Sig (0.000<0.050 ) artinya Ha diterima dan H0 ditolak, bahwa variabel Gaya Hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian Queen Iphone Kota Bengkulu. Uji hipotesis di atas dapat diketahui untuk variabel Brand personality (X1), dan Gaya Hidup (X2) nilai Fsig = 0.000. Jadi dapat disimpulkan bahwa FSig< Sig (0.000<0.050 ) artinya Ha diterima dan H0 ditolak, bahwa masing-masing variable mempunyai berpengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Queen Iphone Kota Bengkulu.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Meiffa Herfianti, S.E.M.M
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Brand Personality, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mr Andeska Ulok Kupai
Date Deposited: 10 Jun 2025 03:07
Last Modified: 10 Jun 2025 03:07
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1193

Actions (login required)

View Item View Item