Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Pada Aplikasi Shoppe Era Digital

Kurniawan, Aditya Dwi (2025) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Pada Aplikasi Shoppe Era Digital. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Fulltext)
ADITYA DWI KURNIAWAN_2161201249_Fulltext.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
ADITYA DWI KURNIAWAN_2161201249_Turnitin.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (11MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK + BAB 1)
ADITYA DWI KURNIAWAN_2161201249_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
ADITYA DWI KURNIAWAN_2161201249_BAB 2.pdf - Submitted Version

Download (445kB)
[img] Text (BAB 3)
ADITYA DWI KURNIAWAN_2161201249_BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (272kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
ADITYA DWI KURNIAWAN_2161201249_BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (446kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
ADITYA DWI KURNIAWAN_2161201249_BAB 5.pdf - Submitted Version

Download (11kB)
[img] Text (Ref + Lamp)
ADITYA DWI KURNIAWAN_2161201249_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version

Download (1MB)

Abstract

Judul Penelitian Ini Adalah Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Generasi Z Pada Aplikasi Shopee Di Era Digital. Penelitian Ini Didasari Pentingnya Pengaruh Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Dapat Dipengaruhi Oleh Beberapa Faktor. Faktor-Faktor Tersebut Diduga Adalah Faktor Harga, Kualitas Produk, dan Promosi. Penelitian Ini Bertujun Untuk Menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk ,dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Pada Aplikasi Shopee. Objek Penelitian Ini Adalah Generasi Z Yang Berada Di Kota Bengkulu, Penelitian Ini Menggunakan Metode Survei Untuk Mendapatkan Data Dari Tempat Tertentu dan Menggunakan Kuesioner Sebagai Alat Penggalian Data. Jumlah Responden Dalam Penelitiaan Ini Adalah 97 Orang. Dengan Menggunakan Teknik Analisis Data Regresi Berganda, Hasil Penelitian Ini Dapat Disimpulkan Bahwa Variabel Harga Secara Parsial Tidak Berpengaruh Positif Terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk Secara Parsial Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian, Promosi Secara Parsial Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian, Sedangkan Secara Simultan Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian sebesar 66,7%.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Dr.Islamuddin, SE.,MM
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mrs Sarah Mentari Utama
Date Deposited: 27 May 2025 03:50
Last Modified: 27 May 2025 03:50
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1107

Actions (login required)

View Item View Item