Kurniawan, Aditya Dwi (2025) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Pada Aplikasi Shoppe Era Digital. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (Fulltext)
ADITYA DWI KURNIAWAN_2161201249_Fulltext.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Turnitin)
ADITYA DWI KURNIAWAN_2161201249_Turnitin.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (11MB) | Request a copy |
![]() |
Text (ABSTRAK + BAB 1)
ADITYA DWI KURNIAWAN_2161201249_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
ADITYA DWI KURNIAWAN_2161201249_BAB 2.pdf - Submitted Version Download (445kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
ADITYA DWI KURNIAWAN_2161201249_BAB 3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (272kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
ADITYA DWI KURNIAWAN_2161201249_BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (446kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
ADITYA DWI KURNIAWAN_2161201249_BAB 5.pdf - Submitted Version Download (11kB) |
![]() |
Text (Ref + Lamp)
ADITYA DWI KURNIAWAN_2161201249_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
Abstract
Judul Penelitian Ini Adalah Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Generasi Z Pada Aplikasi Shopee Di Era Digital. Penelitian Ini Didasari Pentingnya Pengaruh Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Dapat Dipengaruhi Oleh Beberapa Faktor. Faktor-Faktor Tersebut Diduga Adalah Faktor Harga, Kualitas Produk, dan Promosi. Penelitian Ini Bertujun Untuk Menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk ,dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Pada Aplikasi Shopee. Objek Penelitian Ini Adalah Generasi Z Yang Berada Di Kota Bengkulu, Penelitian Ini Menggunakan Metode Survei Untuk Mendapatkan Data Dari Tempat Tertentu dan Menggunakan Kuesioner Sebagai Alat Penggalian Data. Jumlah Responden Dalam Penelitiaan Ini Adalah 97 Orang. Dengan Menggunakan Teknik Analisis Data Regresi Berganda, Hasil Penelitian Ini Dapat Disimpulkan Bahwa Variabel Harga Secara Parsial Tidak Berpengaruh Positif Terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk Secara Parsial Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian, Promosi Secara Parsial Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian, Sedangkan Secara Simultan Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian sebesar 66,7%.
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr.Islamuddin, SE.,MM |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Depositing User: | Mrs Sarah Mentari Utama |
Date Deposited: | 27 May 2025 03:50 |
Last Modified: | 27 May 2025 03:50 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1107 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |