Mubaroq, Nurul Ibnu (2025) PERANCANGAN PENGADUAN LAYANAN MASYARAKAT MENGGUNAKAN ALGORITMA PRIORITY SCHEDULING DI KECAMATAN TELUK SEGARA BERBASIS WEBSITE. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (Skripsi)
Ibnu Nurul Mubaroq_2055201021_Fulltext_compressed.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Turnitin)
Ibnu Nurul Mubaroq_2055201021_Turnitin.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB I)
Ibnu Nurul Mubaroq_2055201021_Abstrak+BAB 1.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB II)
Ibnu Nurul Mubaroq_2055201021_BAB 2.pdf - Submitted Version Download (500kB) |
![]() |
Text (BAB III)
Ibnu Nurul Mubaroq_2055201021_BAB 3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (222kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB VI)
Ibnu Nurul Mubaroq_2055201021_BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (377kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
Ibnu Nurul Mubaroq_2055201021_BAB 5.pdf - Submitted Version Download (73kB) |
![]() |
Text (Ref + Lamp)
Ibnu Nurul Mubaroq_2055201021_Ref+Lamp.pdf - Submitted Version Download (303kB) |
Abstract
Perkembangan zaman teknologi informasi yang digunakan saat ini sudah modern, kenyataan ini bertolak belakang dengan layanan yang ada di Intansi Pemerintahan yang khususnya Intansi Pemerintahan antar Kecamatan. Instansi Pemerintah Kecamatan yang mengurus layanan masyarakat untuk lebih mengupdate kualitas, salah satunya di bidang pelayanan pengaduan masyarakat. Masyarakat sekarang masih sulit untuk menyampaikan keluhan yang ada di lingkungan tempat tinggalnya terhadap pemerintah setempat, sehingga warga yang tidak bisa menyampaikan keluhan tersebut menyebarkan keluhannya ke tempat yang salah. Maka tujuan dari penelitian ini adalah merancang pengaduan layanan masyarakat berbasis website di Kantor Camat Teluk Segara, agar masyarakat bisa lebih mudah dalam menyampaikan keluh kesahnya terhadap pemerintah terkait.
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Ujang Juhardi, S.Kom.,M.Kom |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Pengaduan layanan, Algoritma Priority scheduling, metode waterfall |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 02-Fakultas Teknik > 55201-(S1) Teknik Informatika 02-Fakultas Teknik > 55201-(S1) Teknik Informatika |
Divisions: | 02-Fakultas Teknik > 55201-(S1) Teknik Informatika Subjek Terkait > 02-Fakultas Teknik > 55201-(S1) Teknik Informatika |
Depositing User: | Mrs Atika Ledia Anggraini |
Date Deposited: | 15 May 2025 02:46 |
Last Modified: | 15 May 2025 02:46 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/993 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |