PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI ULANG DENGAN VARIABEL PERSEPSI HARGA SEBAGAI MODERASI

PERMAYANTI, YEYEN (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI ULANG DENGAN VARIABEL PERSEPSI HARGA SEBAGAI MODERASI. Tesis (Masters) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Skripsi)
YEYEN PERMAYANTI_2261101005_Fultext.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
YEYEN PERMAYANTI_2261101005_Turnitin.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Abstrak + BAB 1)
YEYEN PERMAYANTI_2261101005_Abstrak + Bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB II)
YEYEN PERMAYANTI_2261101005_Bab II.pdf - Submitted Version

Download (461kB)
[img] Text (BAB III)
YEYEN PERMAYANTI_2261101005_Bab III.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
YEYEN PERMAYANTI_2261101005_Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
YEYEN PERMAYANTI_2261101005_Bab V.pdf - Submitted Version

Download (105kB)
[img] Text (Ref + Lamp)
YEYEN PERMAYANTI_2261101005_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version

Download (1MB)

Abstract

Minat beli ulang atau niat untuk membeli kembali menunjukkan bahwa ada rasa ingin atau bersedia kembali untuk melakukan pembelian. Hal ini sering sekali dihubungkan dengan kepuasan atau loyalitas. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian ulang, menguji dan menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian ulang, menguji dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ulang ulang dengan harga sebagai variabel moderasi.Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi yang digunakan pelanggan toko Indomaret Desa Batu Lambang Manna – Bengkulu Selatan. Sampel penelitian sebanyak 255 orang. Data penelitian dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner penelitian yang disebarkan secara manual dan atau online. Yang kemudian diolah menggunakan alat analisis SEM Lisrel. Hasil pengolahan data menyatakan bahwa: 1) Kualitas pelayanan dapat mempengaruhi keputusan pembelian ulang secara signifikan. 2) Persepsi hargadapat mempengaruhi keputusan pembelian ulang secara signifikan. 3) Persepsi harga dapat memoderasi hubungan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Tesis (Masters))
Additional Information: Pembimbing I : Dr. Islamuddin, SE., M.M. Pembimbing II : Dr. Meilaty Finthariasari, SE., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : kualitas layanan, Persepsi harga, keputusan pembelian
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 09-Program Pascasarjana > 81101-(S2) Manajemen
09-Program Pascasarjana > 81101-(S2) Manajemen
Divisions: 09-Program Pascasarjana > 81101-(S2) Manajemen
Subjek Terkait > 09-Program Pascasarjana > 81101-(S2) Manajemen
Depositing User: Mrs Atika Ledia Anggraini
Date Deposited: 15 May 2025 02:38
Last Modified: 15 May 2025 02:38
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/975

Actions (login required)

View Item View Item