UNSPECIFIED (2024) BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN (Studi kasus Pembelian Mobil Mitsubishi di PT.Lautan Berlian Bengkulu). Tesis (Masters) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (TESIS)
Oki Syahputra Jaya_2261101019_Fulltext.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Turnitin)
Oki Syahputra Jaya_2261101019_Fulltext.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (ABSTRAK + BAB 1)
Oki Syahputra Jaya_2261101019_Abstrak + Bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
Oki Syahputra Jaya_2261101019_Bab II.pdf - Submitted Version Download (340kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
Oki Syahputra Jaya_2261101019_Bab III.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (146kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Oki Syahputra Jaya_2261101019_Bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (554kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Oki Syahputra Jaya_2261101019_Bab V.pdf - Submitted Version Download (153kB) |
![]() |
Text (Ref + Lamp)
Oki Syahputra Jaya_2261101019_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
Abstract
Menganallisis Bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian yang di mediasi oleh kepercayaan studi kasus pembelian mobil mitsubishi di pt.Lautan bengkulu,untukmengetahuidanmenganalisispengaruhkualitaspelayanan berlian pada terhadap keputusan pembelian pada PT. Lautan berlian bengkulu, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasarandan kualitas pelayananpada terhadap keputusan pembelian pada PT. Lautan berlian bengkulu.Jumlahpopulasisebanyak35orangkaryawandansampelmenggunakanmeto desampeljenuhdenganmenggunakanseluruhpopulasitersebut.Metodepenelitianmen ggunakanpendekatandeskriptifkuantitatif dan pengujian hipotesis menggunakan metode regresi linier berganda.Adapunhasilpenelitiandiperolehbahwasecaraparsialbauranpemasaranber pengaruhpositiftidaksignifikanterhadapkeputusanpembelianPT. Lautan berlian bengkulu dan kualitas pelayanan berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Lautan berlian bengkulu.Secarasimultandiperolehbahwabauranpemasarandankualitaspelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian padaPT. Lautan berlian bengkulu.
Item Type: | Thesis (Tesis (Masters)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr.Onsardi,MM |
Uncontrolled Keywords: | :bauranpemasaran,kualitaspelayanan, keputusanpembelian 1) Mahasiswa 2) Pembimbing Utama 3) Pembimbing Pendamping kepercayaan, |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 09-Program Pascasarjana > 81101-(S2) Manajemen 09-Program Pascasarjana > 81101-(S2) Manajemen |
Depositing User: | Mrs Sarah Mentari Utama |
Date Deposited: | 15 May 2025 02:36 |
Last Modified: | 15 May 2025 02:36 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/974 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |