BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN (Studi kasus Pembelian Mobil Mitsubishi di PT.Lautan Berlian Bengkulu)

UNSPECIFIED (2024) BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN (Studi kasus Pembelian Mobil Mitsubishi di PT.Lautan Berlian Bengkulu). Tesis (Masters) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (TESIS)
Oki Syahputra Jaya_2261101019_Fulltext.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
Oki Syahputra Jaya_2261101019_Fulltext.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK + BAB 1)
Oki Syahputra Jaya_2261101019_Abstrak + Bab I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
Oki Syahputra Jaya_2261101019_Bab II.pdf - Submitted Version

Download (340kB)
[img] Text (BAB 3)
Oki Syahputra Jaya_2261101019_Bab III.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (146kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
Oki Syahputra Jaya_2261101019_Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (554kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
Oki Syahputra Jaya_2261101019_Bab V.pdf - Submitted Version

Download (153kB)
[img] Text (Ref + Lamp)
Oki Syahputra Jaya_2261101019_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version

Download (1MB)

Abstract

Menganallisis Bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian yang di mediasi oleh kepercayaan studi kasus pembelian mobil mitsubishi di pt.Lautan bengkulu,untukmengetahuidanmenganalisispengaruhkualitaspelayanan berlian pada terhadap keputusan pembelian pada PT. Lautan berlian bengkulu, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasarandan kualitas pelayananpada terhadap keputusan pembelian pada PT. Lautan berlian bengkulu.Jumlahpopulasisebanyak35orangkaryawandansampelmenggunakanmeto desampeljenuhdenganmenggunakanseluruhpopulasitersebut.Metodepenelitianmen ggunakanpendekatandeskriptifkuantitatif dan pengujian hipotesis menggunakan metode regresi linier berganda.Adapunhasilpenelitiandiperolehbahwasecaraparsialbauranpemasaranber pengaruhpositiftidaksignifikanterhadapkeputusanpembelianPT. Lautan berlian bengkulu dan kualitas pelayanan berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Lautan berlian bengkulu.Secarasimultandiperolehbahwabauranpemasarandankualitaspelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian padaPT. Lautan berlian bengkulu.

Item Type: Thesis (Tesis (Masters))
Additional Information: Pembimbing : Dr.Onsardi,MM
Uncontrolled Keywords: :bauranpemasaran,kualitaspelayanan, keputusanpembelian 1) Mahasiswa 2) Pembimbing Utama 3) Pembimbing Pendamping kepercayaan,
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 09-Program Pascasarjana > 81101-(S2) Manajemen
09-Program Pascasarjana > 81101-(S2) Manajemen
Depositing User: Mrs Sarah Mentari Utama
Date Deposited: 15 May 2025 02:36
Last Modified: 15 May 2025 02:36
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/974

Actions (login required)

View Item View Item