MUTIARA, DWI RAHMA (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN JASA SALON CLEOPATRA KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (Fulltext)
DWI RAHMA MUTIARA_2061201097_Fulltext.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Turnitin)
DWI RAHMA MUTIARA_2061201097_Turnitin.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (ABSTRAK + BAB 1)
DWI RAHMA MUTIARA_2061201097_Abstrak+BAB 1.pdf - Submitted Version Download (522kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
DWI RAHMA MUTIARA_2061201097_BAB 2.pdf - Submitted Version Download (240kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
DWI RAHMA MUTIARA_2061201097_BAB 3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (376kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
DWI RAHMA MUTIARA_2061201097_BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (230kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
DWI RAHMA MUTIARA_2061201097_BAB 5.pdf - Submitted Version Download (164kB) |
![]() |
Text (Ref + Lamp)
DWI RAHMA MUTIARA_2061201097_Reff+Lamp.pdf - Submitted Version Download (483kB) |
Abstract
Pemasar harus membuat strategi pemasaran yang efektif, yaitu perlu memahami terlebih dahulu bisnis apa yang dijalankan karena bisnis jasa atau barang merupakan bisnis yang berbeda. Tujuan penelitian adalah Untuk mengetahui pengaruh customer experience terhadap minat menggunakan jasa salon Cleopatra Kota Bengkulu.Untuk mengetahui pengaruh customer satisfaction terhadap minat menggunakan jasa salon Cleopatra Kota Bengkulu.Untuk mengetahui pengaruh Customer experience dan customer satisfaction terhadap minat menggunakan jasa salon Cleopatra Kota Bengkulu. Jenis penelitian ini adalah korelasional yaitu suatu penelitian untuk mengetahui pengaruh dan tingkat pengaruh antara dua variabel atau lebih tanpa ada upaya untuk mempengaruhi variabel tersebut. Customer experience (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan jasa (Y) di Salon Cleopatra Bengkulu .Customer satisfaction (X2) berpengaruh terhadap minat menggunakan jasa (Y) di Salon Cleopatra Bengkulu.Customer experience (X1) dan customer satisfaction (X2) berpengaruh terhadap minat menggunakan jasa (Y) di Salon Cleopatra Bengkulu
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Eti Arini, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh customer experience,costumer satisfaction |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Depositing User: | Mrs Hildayani Hildayani |
Date Deposited: | 25 Sep 2025 05:42 |
Last Modified: | 25 Sep 2025 05:42 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1541 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |