PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE AYAM CINTA DI KOTA BENGKULU

TOPANDRI, EBIET SAGITA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE AYAM CINTA DI KOTA BENGKULU. Tesis (Masters) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Fulltext)
EBIET SAGITA TOPANDR_2061201046_Fulltext.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
EBIET SAGITA TOPANDR_2061201046_Turnitin.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (13MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK + BAB 1)
EBIET SAGITA TOPANDR_2061201046_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
EBIET SAGITA TOPANDR_2061201046_BAB 2.pdf - Submitted Version

Download (333kB)
[img] Text (BAB 3)
EBIET SAGITA TOPANDR_2061201046_BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (348kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
EBIET SAGITA TOPANDR_2061201046_BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (372kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
EBIET SAGITA TOPANDR_2061201046_BAB 5.pdf - Submitted Version

Download (89kB)
[img] Text (Ref + Lamp)
EBIET SAGITA TOPANDR_2061201046_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada mie ayam cinta di kota Bengkulu. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif , objek penelitian ini adalah konsumen mie ayam cinta di kota Bengkulu dengan sampel 96 orang responden, menggunakan teknik accidental sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil regresi linear berganda diperoleh bentuk persamaan regresi Y = = 7.059 + 0.144 (X1) + 0.901 (X2). Dari hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan bepengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada mie ayam cinta, dengan tingkat signifikan (0,027 < 0,050), dan promosi bepengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian mie ayam Cinta, dengan tingkat signifikan (0,000 < 0,050), pengujian hipotesis uji f menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian mie ayam Cinta dengan tingkat signifikan (0,000 < 0,050). .Dengan demikian berarti hasil dari analisis uji t menyatakan hasil signifikan untuk semua variabel dan hipotesis diterima. Hasil analisis regresi berganda juga menunjukkan hasil kofisien determinasi sebesar 0.836 yang berarti variabel kualitas pelayanan dan promosi mempengaruhi keputusan `pembelian konsumen mie ayam Cinta sebesar 83,6 % sedangkan 16,4 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diamati dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Tesis (Masters))
Additional Information: Pembimbing : Ratnawili S,E., M.M
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mrs Sarah Mentari Utama
Date Deposited: 27 May 2025 03:52
Last Modified: 27 May 2025 03:52
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1114

Actions (login required)

View Item View Item