ANDRIANS, BELY (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, VOUCHER DISCOUNT DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA ONLINE GRAB PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (Fulltex)
BELY ANDRIANS_2061201026_Fulltext.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Turnitin)
BELY ANDRIANS_2061201026_Turnitin.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (ABSTRAK + BAB 1)
BELY ANDRIANS_2061201026_Abstrak+BAB 1.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BELY ANDRIANS_2061201026_BAB 2.pdf - Submitted Version Download (323kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
BELY ANDRIANS_2061201026_BAB 3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (429kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BELY ANDRIANS_2061201026_BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (539kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
BELY ANDRIANS_2061201026_BAB 5.pdf - Submitted Version Download (196kB) |
![]() |
Text (Ref + Lamp)
BELY ANDRIANS_2061201026_Reff+Lamp.pdf - Submitted Version Download (893kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian untuk mengetahui pengaruh brand image, voucher discount, dan keamanan terhadap keputusan pengguna jasa online grab pada fakultas ekonomi dan bisnis di kota bengkulu. Serta untuk mengatahui faktor mana yang paling dominan mempengaruhi keputusan pengguna jasa online. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif terhadap 160 responden. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen pada Pengguna Jasa Online Grab Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Kota Bengkuludan pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling. Berdasarkan hasil regresi linier berganda diperoleh bentuk persamaan regresi Y = 1.294 + 1.001 ( ) + 0.276 (X2) + 0.200 (X3). Hasil penelitian dan hipotesis menunjukan bahwa brand image, voucher discount, dan keamanan berpengaruh positif secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pengguna jasa.
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. Islamuddin, S.E.,M.M |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Voucher Discount, Keamanan Dan Keputusan Pengguna Jasa. |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Depositing User: | Mrs Sarah Mentari Utama |
Date Deposited: | 21 May 2025 01:31 |
Last Modified: | 21 May 2025 01:31 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1088 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |