PENGARUH BRAND IMAGE, VOUCHER DISCOUNT DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA ONLINE GRAB PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI KOTA BENGKULU

ANDRIANS, BELY (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, VOUCHER DISCOUNT DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA ONLINE GRAB PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Fulltex)
BELY ANDRIANS_2061201026_Fulltext.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
BELY ANDRIANS_2061201026_Turnitin.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK + BAB 1)
BELY ANDRIANS_2061201026_Abstrak+BAB 1.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
BELY ANDRIANS_2061201026_BAB 2.pdf - Submitted Version

Download (323kB)
[img] Text (BAB 3)
BELY ANDRIANS_2061201026_BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (429kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BELY ANDRIANS_2061201026_BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (539kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BELY ANDRIANS_2061201026_BAB 5.pdf - Submitted Version

Download (196kB)
[img] Text (Ref + Lamp)
BELY ANDRIANS_2061201026_Reff+Lamp.pdf - Submitted Version

Download (893kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian untuk mengetahui pengaruh brand image, voucher discount, dan keamanan terhadap keputusan pengguna jasa online grab pada fakultas ekonomi dan bisnis di kota bengkulu. Serta untuk mengatahui faktor mana yang paling dominan mempengaruhi keputusan pengguna jasa online. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif terhadap 160 responden. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen pada Pengguna Jasa Online Grab Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Kota Bengkuludan pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling. Berdasarkan hasil regresi linier berganda diperoleh bentuk persamaan regresi Y = 1.294 + 1.001 ( ) + 0.276 (X2) + 0.200 (X3). Hasil penelitian dan hipotesis menunjukan bahwa brand image, voucher discount, dan keamanan berpengaruh positif secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pengguna jasa.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Dr. Islamuddin, S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Voucher Discount, Keamanan Dan Keputusan Pengguna Jasa.
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mrs Sarah Mentari Utama
Date Deposited: 21 May 2025 01:31
Last Modified: 21 May 2025 01:31
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1088

Actions (login required)

View Item View Item