PENGARUH FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MUSREL ALPHARD CURUP

Putra, Irwansyah (2023) PENGARUH FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MUSREL ALPHARD CURUP. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Skripsi)
SKRIPSI IRWANSYAH PUTRA PRODI MANAJEMEN 2023.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Fasilitas dan Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Hotel Musrel Alphard Curup Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan analisis data secara kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung pada Hotel Musrel Alphard Curup.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Ratnawili, SE., M.M
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mr Muammar Hafiz Khattami
Date Deposited: 12 Nov 2024 02:10
Last Modified: 12 Nov 2024 02:10
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/661

Actions (login required)

View Item View Item