MANAJEMEN PEMASARAN DI ERA DIGITAL

Sumantyo, Franciscus Dwikotjo Sri and Susanti, Melly and Indriani, Reni and Ashdaq, Muhammad (2024) MANAJEMEN PEMASARAN DI ERA DIGITAL. Qianzy Sains Indonesia, Bengkulu. ISBN 978-623-10-2607-1

[img] Text (E-Book)
eBook PEMASARAN DIGITAL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Buku "Manajemen Pemasaran di Era Digital" adalah panduan komprehensif yang menyelami berbagai aspek pemasaran dalam dunia digital yang terus berkembang. Dengan struktur yang terorganisir dengan baik, buku ini dirancang untuk membantu para pemasar, akademisi, dan pelajar memahami dan mengimplementasikan strategi pemasaran digital yang efektif.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, media sosial
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen

H-Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H-Ilmu Sosial > Perdagangan
H-Ilmu Sosial > Ilmu Ekonomi
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mr Anugrah Raffli
Date Deposited: 30 Oct 2024 07:17
Last Modified: 30 Oct 2024 07:17
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/638

Actions (login required)

View Item View Item