PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, GREEN MARKETING, BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi Kasus Pada Masyarakat Di Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur)

Apriansyah, Yosef (2024) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, GREEN MARKETING, BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi Kasus Pada Masyarakat Di Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur). Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Skripsi)
YOSEF APRIANSYAH - 2061201154.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Judul penelitian ini adalah pengaruh country of origin, green marketing, brand image, dan perceived quality terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda (studi kasus pada masyarakat di kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur). Penelitian ini didasari pentingnya keputusan pembelian bagi perusahaan bisnis. Beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah country of origin, green marketing, brand image, dan perceived quality. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh country of origin, green marketing, brand image, dan perceived quality terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi penelitian adalah masyarakat kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur pengguna sepeda motor merek Honda. Jumlah responden penelitian sebanyak 110 orang, diambil dengan menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis Regresi Linier Berganda.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing: Adi Sismanto, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Country of origin, green marketing, brand image, perceived quality, keputusan pembelian.
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mr Muammar Hafiz Khattami
Date Deposited: 29 Oct 2024 03:22
Last Modified: 29 Oct 2024 03:22
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/614

Actions (login required)

View Item View Item