PENGARUH VIRAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THRIFTING DI KOTA BENGKULU (Studi Kasus Pada Mahasiswa UMB, Fakultas Ekonomi dan Bisnis)

Wijayani, Juwita Ayu (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THRIFTING DI KOTA BENGKULU (Studi Kasus Pada Mahasiswa UMB, Fakultas Ekonomi dan Bisnis). Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (fulltext)
Juwita Ayu Wijayani_2161201197_FULL TEXT.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
Juwita Ayu Wiajayani_ 2161201197_Turnitin.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (22MB) | Request a copy
[img] Text (bab 1)
Juwita Ayu Wijayani_2161201197_Abstrak+ BAB 1.pdf

Download (5MB)
[img] Text (bab 2)
Juwita Ayu Wijayani_2161201197_BAB 2.pdf

Download (196kB)
[img] Text (bab 3)
Juwita Ayu Wijayani_2161201197_BAB 3(1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB) | Request a copy
[img] Text (bab 4)
Juwita Ayu Wijayani_2161201197_BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text (bab 5)
Juwita Ayu Wijayani_2161201197_BAB 5.pdf - Submitted Version

Download (65kB)
[img] Text (Referensi)
Juwita Ayu Wijayani_2161201197_Ref Lamp.pdf - Submitted Version

Download (411kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Viral marketing, Kualitas produk, dan Harga terhadap Keputusan pembelian Thrifting dikota Bengkulu (Studi kasus pada mahasiwa UMB fakultas ekonomi dan bisnis). Penelitian ini dilakukan pada bulan Januari 2025 sampai dengan selesai. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 78 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Cluster Random Sampling. Dengan analisis data regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk perpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga berpenagruh positif san signifikan terhadap keputuusan pembelian Thrifting dikota Bengkulu pada mahasiswa UMB, fakultas ekonomi dan bisnis.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Dr. Sri Ekonomi, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Viral Marketing, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mr Andeska Ulok Kupai
Date Deposited: 30 Jun 2025 01:43
Last Modified: 30 Jun 2025 01:43
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1289

Actions (login required)

View Item View Item