PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BSI CABANG BENGKULU

YAMI, FADHIL M. (2025) PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BSI CABANG BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (fulltext)
Fadhil M Yami_1834020044_Fulltext.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (turnitin)
Fadhil M Yami_1834020044_Turnitin.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text (bab 1)
Fadhil M Yami_1834020044_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text (bab 2)
Fadhil M Yami_1834020044_BAB 2.pdf - Submitted Version

Download (257kB)
[img] Text (bab 3)
Fadhil M Yami_1834020044_BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (221kB) | Request a copy
[img] Text (bab 4)
Fadhil M Yami_1834020044_BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (278kB) | Request a copy
[img] Text (bab 5)
Fadhil M Yami_1834020044_BAB 5.pdf - Submitted Version

Download (85kB)
[img] Text (referensi)
Fadhil M Yami_1834020044_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version

Download (479kB)

Abstract

Perkembangan dunia bisnis dewasa ini melaju dengan pesat, persaingan yang ketat menjadi tantangan maupun ancaman bagi pelaku usaha tersebut untuk dapat memenangkan persaingan, mempertahankan pasar yang dimiliki dan merebut pasar yang sudah ada. tujuan penelitian adalah Untuk mengetahui pengaruh service recovery terhadap kepuasan nasabah PT. BSI Cabang Bengkulu. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitaf menurut Sugiyono yaitu penelitian ilmiah yang sistematis terhadap bagian-bagian dan fenomena serta kausalitas hubungan-hubungannya. Adapun kesimpulan dari penelitian ini adalah sebagai berikut: Terdapat pengaruh positif service recovery (X) terhadap kepuasan nasabah (Y) produk PT. BSI Cabang Bengkulu, artinya semakin tinggi service recovery maka akan meningkatkan kepuasan nasabah produk PT. BSI Cabang Bengkulu.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: pembimbing : Drs. Taufik Bustami, M.M
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Kepuasan Nasabah
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mr Andeska Ulok Kupai
Date Deposited: 26 May 2025 02:45
Last Modified: 26 May 2025 02:45
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1154

Actions (login required)

View Item View Item