INOVASI CHATBOT DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PLATFORM SHOPEE: PERSPEKTIF MAHASISWA DI KOTA BENGKULU

PRATIWI, INTAN DEA (2025) INOVASI CHATBOT DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PLATFORM SHOPEE: PERSPEKTIF MAHASISWA DI KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Skripsi)
INTAN DEA PRATIWI_2161201102_Fulltext.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Turnutin)
INTAN DEA PRATIWI_2161201102_Turnitin.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK+BAB 1)
INTAN DEA PRATIWI_2161201102_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
INTAN DEA PRATIWI_2161201102_BAB 2.pdf - Submitted Version

Download (368kB)
[img] Text (BAB 3)
INTAN DEA PRATIWI_2161201102_BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
INTAN DEA PRATIWI_2161201102_BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (368kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
INTAN DEA PRATIWI_2161201102_BAB 5.pdf - Submitted Version

Download (158kB)
[img] Text (Referensi + Lampiran)
INTAN DEA PRATIWI_2161201102_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui Inovasi Chatbot Berbasis Artificial Intelligence Dan Pengaruhnya Terhadap Customer Satisfaction Pada Platform Shopee: Perspektif Mahasiswa Di Kota Bengkulu. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa yang aktif menggunakan Shopee dan memanfaatkan fitur Chatbot (Choki) pada tiga perguruan tinggi Swasta yaitu Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Universitas Dehasen dan Universitas Prof Dr Hazairin SH. Jumlah sampel dalam penelitian ini 90 orang, pengumpulan data menggunakan kusioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi sederhana.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Reni Indriani, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: artificial intelligence, chatbot, customer satusfaction, shopee
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mrs Sarah Mentari Utama
Date Deposited: 23 Aug 2025 01:59
Last Modified: 23 Aug 2025 01:59
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1448

Actions (login required)

View Item View Item