PRATIWI, INTAN DEA (2025) INOVASI CHATBOT DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PLATFORM SHOPEE: PERSPEKTIF MAHASISWA DI KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (Skripsi)
INTAN DEA PRATIWI_2161201102_Fulltext.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Turnutin)
INTAN DEA PRATIWI_2161201102_Turnitin.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (ABSTRAK+BAB 1)
INTAN DEA PRATIWI_2161201102_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
INTAN DEA PRATIWI_2161201102_BAB 2.pdf - Submitted Version Download (368kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
INTAN DEA PRATIWI_2161201102_BAB 3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (277kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
INTAN DEA PRATIWI_2161201102_BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (368kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
INTAN DEA PRATIWI_2161201102_BAB 5.pdf - Submitted Version Download (158kB) |
![]() |
Text (Referensi + Lampiran)
INTAN DEA PRATIWI_2161201102_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui Inovasi Chatbot Berbasis Artificial Intelligence Dan Pengaruhnya Terhadap Customer Satisfaction Pada Platform Shopee: Perspektif Mahasiswa Di Kota Bengkulu. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa yang aktif menggunakan Shopee dan memanfaatkan fitur Chatbot (Choki) pada tiga perguruan tinggi Swasta yaitu Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Universitas Dehasen dan Universitas Prof Dr Hazairin SH. Jumlah sampel dalam penelitian ini 90 orang, pengumpulan data menggunakan kusioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi sederhana.
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Reni Indriani, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | artificial intelligence, chatbot, customer satusfaction, shopee |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Depositing User: | Mrs Sarah Mentari Utama |
Date Deposited: | 23 Aug 2025 01:59 |
Last Modified: | 23 Aug 2025 01:59 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1448 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |