Juindarto, Wegi (2024) Analisis Kualitas Pelayanan Pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Skck) Kepada Masyarakat Oleh Kepolisian Resor Seluma. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (fulltext)
WEGI_1963201008_FULLTEXT.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 1)
WEGI_1963201008_ABSTRAK+BAB I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text (bab 2)
WEGI JUINDARTO_193201008_ BAB 2.pdf - Submitted Version Download (505kB) |
![]() |
Text (bab 3)
WEGI JUINDARTO_193201008_ BAB 3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (212kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
WEGI JUINDARTO_193201008_ BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (397kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
WEGI JUINDARTO_193201008_ BAB 5.pdf - Submitted Version Download (101kB) |
![]() |
Text (bab 5)
WEGI JUINDARTO_193201008_ REF + LAMP.pdf - Submitted Version Download (375kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui bagaimana kualitas pelayanan yang diberikan oleh petugas di Polres Kepolisian Resor Seluma. Pada penelitian ini mendapatkan banyak data dan juga fakta yang diambil di lapangan dari informan mengenai keberhasilan dan juga keluhan yang dirasakan oleh masyarakat mengenai kualitas petugas di SKCK Polres Kepolisian Resor Seluma. Pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian observasional. Sumber dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini disesuaikan dengan fokus dan tujuan penelitian. Sesuai dengan fokus penelitian, maka yang dijadikan sumber data dan teknik pengumpulan data adalah Polres Seluma. Analisis data pada penelitian ini dilakukan pada saat pengumpulan data berlangsung, dan setelah selesai pengumpulan data. Berdasarkan hasil penelitian secara langsung dan dilakukannya wawancara mengenai kualitas pelayanan yang diberikan oleh SKCK Polres Seluma dapat disimpulkan bahwa selama penerapan sejak tahun 2015 hingga saat ini sudah cukup baik. Hal ini dilihat dari ke 5 indikator dari Parasuraman yaitu Tangibles, Reliability, Respomsiviness, Assurance dan Empathy.
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Rosidin, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Masyaraka |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 08-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63201-(S1) Administrasi Publik 08-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63201-(S1) Administrasi Publik |
Divisions: | 08-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63201-(S1) Administrasi Publik Subjek Terkait > 08-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63201-(S1) Administrasi Publik |
Depositing User: | Mr Andeska Ulok Kupai |
Date Deposited: | 10 Jun 2025 02:54 |
Last Modified: | 10 Jun 2025 02:54 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1216 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |