SULAIMAN, DESVEN (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (fulltext)
DESVEN SULAIMAN_2161201010_Fulltext.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Turnitin)
DESVEN SULAIMAN_2161201010_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (912kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 1)
DESVEN SULAIMAN_2161201010_Turnitin.pdf - Submitted Version Download (12MB) |
![]() |
Text (bab 2)
DESVEN SULAIMAN_2161201010_BAB 2.pdf - Submitted Version Download (559kB) |
![]() |
Text (bab 3)
DESVEN SULAIMAN_2161201010_BAB 3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (508kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
DESVEN SULAIMAN_2161201010_BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (591kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
DESVEN SULAIMAN_2161201010_BAB 5.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
![]() |
Text (Referensi)
DESVEN SULAIMAN_2161201010_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version Download (731kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini Untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung di Kota Bengkulu. Baik secara parsial maupun simultan. Jienis pienielitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Piopulasi dalam pienielitian ini adalah sieluruh kionsumien smartphone Samsung di Kota Biengkulu Pienielitian ini mienggunakan tieknik piengambilan sampiel incidiental. responden penelitian sebanyak 65 orang data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan teknik analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan brand image dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Mardhiyah Dwi Ilhami, S.E.M.M |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Depositing User: | Mr Andeska Ulok Kupai |
Date Deposited: | 10 Jun 2025 02:56 |
Last Modified: | 10 Jun 2025 02:56 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1205 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |