i PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA FEB ANGKATAN 2021 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BENGKULU)

Refiyahya, Afifah Huda (2025) i PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA FEB ANGKATAN 2021 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BENGKULU). Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (fulltext)
AFIFAH HUDA REFIYAHYA_2161201130_Fulltext.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
AFIFAH HUDA REFIYAHYA_2161201130_Turnitin.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (bab 1)
AFIFAH HUDA REFIYAHYA_2161201130_ABSTRAK + BAB 1.pdf - Submitted Version

Download (763kB)
[img] Text (bab 2)
AFIFAH HUDA REFIYAHYA_2161201130_BAB 2.pdf - Submitted Version

Download (386kB)
[img] Text (bab 3)
AFIFAH HUDA REFIYAHYA_2161201130_BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (bab 4)
AFIFAH HUDA REFIYAHYA_2161201130_BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (744kB) | Request a copy
[img] Text (bab 5)
AFIFAH HUDA REFIYAHYA_2161201130_BAB 5.pdf - Submitted Version

Download (113kB)
[img] Text (Referensi)
AFIFAH HUDA REFIYAHYA_2161201130_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Experience dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying Pada Aplikasi Shopee (Studi Kasus Mahasiswa FEB Angkatan 2021 Universitas Muhammadiyah Bengkulu). Jenis Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif, objek penelitian ini adalah Mahasiswa FEB Angkatan 2021 Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Populasi pada penelitian adalah Konsumen Aplikasi Shopee di lingkungan Universitas Muhammadiyah Bengkulu dengan fokus penelitian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2021 sebagai objek penelitian. Dalam menentukan jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini menggunakan rumus n x 10 observed variabel (indikator) dengan 150 Responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang menggunakan alat ukur skala likert. Teknik analisis data dengan menggunakan Uji Analisis Regresi Linier Berganda dan Uji Hipotesis. Hasil Penelitian pada uji t (parsial) bahwa variabel Customer Experience dan Hedonic Shopping Value berpengaruh positif, dan signifikan terhadap Impulse Buying. Pada uji f (Simultan) variabel Customer Experience dan Hedonic Shopping Value secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Impulse Buying di aplikasi Shopee pada Mahasiswa FEB Angkatan 2021 Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Dosen Pembimbing : Ade Tiara Yulinda, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Customer Experience. Hedonic Shopping Value, Impulse Buying
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mr Andeska Ulok Kupai
Date Deposited: 27 May 2025 04:16
Last Modified: 27 May 2025 04:16
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1185

Actions (login required)

View Item View Item