PUTRI, SAUCI RAHMADEA i PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE TERHADAP CUSTOMER EXPERIENCE PENGGUNA APLIKASI BRIMO (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Bengkulu). Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (fulltext)
SAUCI_RAHMADEA_PUTRI_2161201070_FullText.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (turnitin)
SAUCI_RAHMADEA_PUTRI_2161201070_Turnitin.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (13MB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 1)
SAUCI_RAHMADEA_PUTRI_2161201070_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version Download (683kB) |
![]() |
Text (bab 2)
SAUCI_RAHMADEA_PUTRI_2161201070_BAB 2.pdf - Submitted Version Download (264kB) |
![]() |
Text (bab 3)
SAUCI_RAHMADEA_PUTRI_2161201070 _BAB 3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (204kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
SAUCI_RAHMADEA_PUTRI_2161201070_BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (294kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
SAUCI_RAHMADEA_PUTRI_2161201070_BAB 5.pdf - Submitted Version Download (34kB) |
![]() |
Text (referensi)
SAUCI_RAHMADEA_PUTRI_2161201070_REF_Lamp.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-Service Quality dan Artificial Intelligence terhadap Customer Experience pengguna aplikasi BRImo di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Dengan perkembangan teknologi informasi, aplikasi mobile banking seperti BRImo mengalami peningkatan penggunaan, namun masih banyak pengguna yang menghadapi masalah dalam pengalaman mereka. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 150 responden. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda untuk menentukan pengaruh masing-masing variabel.Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Service Quality memiliki pengaruh signifikan terhadap Customer Experience, dengan nilai t-hitung sebesar 9,172 dan signifikansi 0,000. Selain itu, Artificial Intelligence juga berpengaruh signifikan dengan t-hitung 4,747 dan signifikansi 0,000. Secara simultan, kedua variabel ini memberikan pengaruh positif yang signifikan terhadap Customer Experience, dengan nilai F-hitung 308,434 dan signifikansi 0,000.
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Reni Indriani, SE.,M.M. |
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, Artificial Intelligence, Customer Experience |
Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Depositing User: | Mr Andeska Ulok Kupai |
Date Deposited: | 26 May 2025 03:02 |
Last Modified: | 26 May 2025 03:02 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1156 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |