Cahyadi, Tirta (2025) PENGARUH BUDAYA KERJA, KEPUASAN KERJA DAN FASILITAS KERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PT. BORNEO AUTO CEMERLANG CABANG BENGKULU (ISUZU). Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (Skripsi)
SKRIPSI TIRTA CAHYADI 1961201199 full text.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Turnitin)
TIRTA CAHYADI 1961201199 turnitin.docx__compressed.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Abstrak + BAB 1)
SKRIPSI TIRTA CAHYADI 1961201199 abstrak+BAB 1.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
SKRIPSI TIRTA CAHYADI 1961201199 BAB 2.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text (BAB 3)
SKRIPSI TIRTA CAHYADI 1961201199 BAB 3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
SKRIPSI TIRTA CAHYADI 1961201199 BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
SKRIPSI TIRTA CAHYADI 1961201199 BAB 5.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Ref + Lamp)
SKRIPSI TIRTA CAHYADI 1961201199 REF+LAMP.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor mana yang paling dominan mempengaruhi kualitas pelayanan, penelitian dilakukan pada bulan September sampai Desember 2024. Sampel penelitian ini adalah karyawan PT. Borneo Auto Cemerlang Cabang Bengkulu (ISUZU). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif terhadap 35 responden. Teknik pengambilan sampel adalah probability sampling, Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan analisis Regresi Linear Berganda menggunakan SPSS 24 for windows. Berdasarkan hasil regresi linier berganda diperoleh bentuk persamaan regresi Y = 5.533 + 0.684 ( ) + 0.879 (X2) + 0.382 (X3) serta nilai koefisien determinasi R Square (R2) diperoleh nilai sebesar 0.616 atau sekitar (61.6%). Hasil penelitian dan hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel budaya kerja, kepuasan kerja dan fasilitas kerja berpengaruh positif secara parsial maupun simultan terhadap kualitas pelayanan PT. Borneo Auto Cemerlang Cabang Bengkulu (ISUZU).
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Onsardi, M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Budaya Kerja, Kepuasan Kerja, Fasilitas Kerja Dan Kualitas Pelayanan. |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Depositing User: | Mrs Atika Ledia Anggraini |
Date Deposited: | 27 May 2025 03:52 |
Last Modified: | 27 May 2025 03:52 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1119 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |