PENGARUH LIVE STREAMING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE Study kasus : Pada produk scarlet whitening di kelurahan cempaka permai, kecamatan gading cempaka kota Bengkulu.

PUSPITA, DILA (2024) PENGARUH LIVE STREAMING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE Study kasus : Pada produk scarlet whitening di kelurahan cempaka permai, kecamatan gading cempaka kota Bengkulu. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Fulltext)
DILA PUSPITA_2161201104_Fulltext.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
DILA PUSPITA_2161201104_Turnitin.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (11MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK + BAB 1)
DILA PUSPITA_2161201104_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
DILA PUSPITA_2161201104_BAB 2.pdf - Submitted Version

Download (431kB)
[img] Text (BAB 3)
DILA PUSPITA_2161201104_BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (551kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
DILA PUSPITA_2161201104_BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
DILA PUSPITA_2161201104_BAB 5.pdf - Submitted Version

Download (188kB)
[img] Text (Ref + Lamp)
DILA PUSPITA_2161201104_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version

Download (1MB)

Abstract

Di generasi perkembangan zaman sekarang ini banyak mengikuti perubahan dengan produk yang bervariasi untuk memenuhi kebutuhan pangsa pasar, sehingga banyak wanita yang berusaha mempercantik dirinya dengan merawat kulit dan wajahnya. Salah satu yang dilakukan kebanyakan wanita dalam merawat kulit dan wajahnya adalah dengan menggunakan produk skincare dan bodycare. Penggunaan skincare dan bodycare dapat mendukung tingkat kepercayaan diri wanita, karena kulit dan wajah menjadi sehat dan terawatt. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Testimony Selebriti Live Streaming Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce Shopee Study kasus : Pada produk scarlet whitening dikelurahan cempaka permai, kecamatan gading cempaka kota Bengkulu. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif, penelitian ini adalah pengguna produk Scarlett Whitening yang berada di kelurahan cempaka permai, kecamatan gading cempaka kota Bengkulu. Metode penarikan sampel menggunakan teknik Proportional sampling atau sampling berimbang. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 110 orang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dengan menggunakan uji analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil olahan data, maka dari perhitungan computer yaitu perhitungan menggunakan SPSS 25 di dapatkan persamaan regresinya adalah Y = 2.389 + 0.216 X1+ 0.770 X2 + ei dengan nilai R Square R2 = 0.878. Nilai ini mempunyai arti bahwa independent memberikan sumbangan sebesar 87,8% dalam mempengaruhi variabel dependen. Adapun hasil uji hipotesis diperoleh Live Streaming Dan Brand Image bersama-sama berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Scarlet Whitening di kelurahan cempaka permai, kecamatan gading cempaka kota Bengkulu.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Dr. Adi Sismanto, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Live Streaming, Brand Image Dan Keputusan Pembelian
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mrs Sarah Mentari Utama
Date Deposited: 27 May 2025 03:49
Last Modified: 27 May 2025 03:49
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1105

Actions (login required)

View Item View Item