ANALISA BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK GURITA PADA USAHA RUMAH TANGGA KURITOS DI DESA LINAU KABUPATEN KAUR

LESTARI, AYU INDAH (2025) ANALISA BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK GURITA PADA USAHA RUMAH TANGGA KURITOS DI DESA LINAU KABUPATEN KAUR. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Skripsi)
INDAH_2154201019_FULLTEXT.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
INDAH_2154201019_TURNITIN.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (15MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1)
INDAH_2154201019_ABSTRAK+bab1.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
INDAH_2154201019_BAB2.pdf - Submitted Version

Download (141kB)
[img] Text (BAB 3)
INDAH_2154201019_BAB3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (191kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
INDAH_2154201019_BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (571kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
INDAH_2154201019_BAB V.pdf - Submitted Version

Download (38kB)
[img] Text (Ref + Lamp)
INDAH_2154201019_REF_LAMP.pdf - Submitted Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian baik secara simultan maupun parsial serta mengetahui variabel yang berpengaruh terhadap Keputusan pembelian pada usaha Kuritos. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dan menggunakan teknik penarikan sampel Nonprobability. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran angket. Teknik analisa data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan nilai F hitung di peroleh sebesar 59,906 dengan signifikansi pada 0,000 F tabel dengan alpha 0,05 sebesar 2,11yang berarti bahwa f hitung lebih besar dibandingan f tabel, yaitu 59,906 > 2,11 dan signifikansi 0,000 < 0,05. berdasarkan hasil uji t diketahui bahwa terdapat lima variabel bebas yang secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kuritos yaitu, harga, tempat, promosi, proses, dan bukti fisik. Sedangankan variabel yang tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kuritos adalah produk dan orang/karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Ir Rita Feni, M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: bauran pemasaran, keputusan pembelian, kerupuk gurita
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 03-Fakultas Pertanian dan Peternakan > 54201-(S1) Agribisnis
03-Fakultas Pertanian dan Peternakan > 54201-(S1) Agribisnis
Divisions: 03-Fakultas Pertanian dan Peternakan > 54201-(S1) Agribisnis
Subjek Terkait > 03-Fakultas Pertanian dan Peternakan > 54201-(S1) Agribisnis
Depositing User: Mrs Hairo Mamnun
Date Deposited: 27 May 2025 03:54
Last Modified: 27 May 2025 03:54
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1046

Actions (login required)

View Item View Item