
Items where Subject is "H-Ilmu Sosial > Industri. Penggunaan lahan. Tenaga kerja > Manajemen. Manajemen Industri"
![]() | Up a level |
- Subjek Terkait (2)
- H-Ilmu Sosial (2)
- Industri. Penggunaan lahan. Tenaga kerja (2)
- Manajemen. Manajemen Industri (2)
- Industri. Penggunaan lahan. Tenaga kerja (2)
- H-Ilmu Sosial (2)
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 2.
P
Putra, Dafriyal Tri (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada baju merek Erigo di Kecamatan Kepahiang). Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
S
Suryani, Ni Kadek and Riswandi, Pedi and Imanuddin Hasbi, Imanuddin and Rochmi, Alfi and Kairupan, Daniel J I and Hasan, Muhammad and Setiorini, Hesti and Sudirman, Acai and Muftiasa, Afdol and Yanti, Ni Nyoman Suli Asmara and Yuniarti, Rina and Loppies, Yerrynaldo and Arta, I Putu Sugih (2021) PENGANTAR MANAJEMEN DAN BISNIS. WIDINA BHAKTI PERSADA BANDUNG, Bandung, Provinsi Jawa Barat. ISBN 978-623-6457-02-3