Virgiawan, Dio (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE LEMBAGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH UNIVERSITAS Prof. Dr. HAZAIRIN, S.H SEBAGAI TEMPAT KULIAH. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (Skripsi)
SKRIPSI DIO. V FINAL (1).pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Jurnal)
DIO VIRGAWAN.pdf - Submitted Version Download (399kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image Lembaga dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Memilih Universitas Hazairin Sebagai Tempat Kuliah. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Hazairin. Jumlah responden dalam penelitian ini berjumlah 110 orang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan menggunakan teknik analisis dengan menggunakan uji analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis yaitu uji t dan uji f. Berdasarkan hasil regresi linier berganda diperoleh bentuk persamaan regresi Y = 5,574 + 0,488 ( ) + 0.357 (X2) + 0.204 (X3) dan hasil uji t dan uji f penelitian ini dapat disimpulkan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan, hal ini dibuktikan dengan hasil uji t menunjukan nilai thitung > ttabel (3,800 > 1,663) dan (sig = 0,000 < 0,050) yang berarti H_0 ditolak dan H_a diterima. Brand Image Lembaga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan, hal ini dibuktikan dengan hasil uji t menunjukan nilai thitung > ttabel (5,421 > 1,663) dan (sig = 0,000 < 0,050) yang berarti H_0 ditolak dan H_a diterima. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan, hal ini dibuktikan dengan hasil uji t menunjukan nilai thitung > ttabel (2,252 > 1,663) dan (sig = 0,002 < 0,050)) yang berarti H_0 ditolak dan H_a diterima. Kualitas Pelayanan (X1), Brand Image Lembaga (X2) dan Kepercayaan (X3) secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan (Y), hal ini dibuktikan dengan uji F menunjukkan nilai fhitung > ftabel , yaitu yaitu (27,877 > 2.72) dan (sig = 0.000 < 0,050). Ini berarti H_0 ditolak dan H_a diterima
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Dosen Pembimbing : Drs. Onsardi, M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Brand Image Lembaga, Kepercayaan; Keputusan. |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Depositing User: | Mr Muammar Hafiz Khattami |
Date Deposited: | 03 Feb 2025 01:55 |
Last Modified: | 03 Feb 2025 01:55 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/710 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |