STRATEGI PEMBELAJARAN INTERAKTIF DI ERA DIGITAL: MENGHUBUNGKAN TEKNOLOGI DAN PENDIDIKAN SD "Menerapkan Teknologi untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran di Sekolah Dasar"

Nugroho, Muhammad Toto and Yanti, Indri Caesari and Lestari, Wiji and Parwati, Galuh and Istiqomah, Laitatul and Irwan, Alken and Saila, Nurul and Asmara, Adi and Priadi, Teguh (2024) STRATEGI PEMBELAJARAN INTERAKTIF DI ERA DIGITAL: MENGHUBUNGKAN TEKNOLOGI DAN PENDIDIKAN SD "Menerapkan Teknologi untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran di Sekolah Dasar". GET PRESS INDONESIA Anggota, Padang, Sumatra Barat. ISBN 978-623-125-498-6

[img] Text (E-Book)
STRATEGI PEMBELAJARAN INTERAKTIF DI ERA DIGITAL MENGHUBUNGKAN TEKNOLOGI DAN PENDIDIKAN SD.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (12MB) | Request a copy

Abstract

Pembelajaran interaktif tidak hanya menjadi tuntutan, tetapi juga merupakan kebutuhan untuk menghadapi tantangan zaman. Buku ini menyajikan berbagai konsep, metode, dan contoh praktis tentang bagaimana teknologi dapat diintegrasikan ke dalam proses belajar-mengajar di SD. Dengan memanfaatkan teknologi secara tepat, diharapkan siswa dapat lebih aktif, kreatif, dan kritis dalam proses pembelajaran. Selain itu, pembelajaran interaktif juga diharapkan mampu meningkatkan keterlibatan siswa, sehingga suasana belajar menjadi lebih menyenangkan dan bermakna.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Strategi pembelajaran, teknologi pendidikan
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 07-Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > 84202-(S1) Pendidikan Matematika
07-Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > 84202-(S1) Pendidikan Matematika

L-Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
L-Pendidikan > Aspek khusus pendidikan
L-Pendidikan > Buku teks
Divisions: 07-Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > 84202-(S1) Pendidikan Matematika
Subjek Terkait > 07-Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > 84202-(S1) Pendidikan Matematika
Depositing User: Mr Anugrah Raffli
Date Deposited: 24 Dec 2024 06:29
Last Modified: 24 Dec 2024 06:29
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/669

Actions (login required)

View Item View Item