Manajemen Pemasaran Modern

Purnaningsih, Nining and Humairoh, Humairoh and Erdawati, Lena and Wiliana, Eneng and Puspitasari, Ria and Mayratih, Siska and Susiati, Asriani and Muljadi, Muljadi and Wulandjani, Harimurti and Indriani, Reni (2024) Manajemen Pemasaran Modern. Penerbit MINHAJ PUSTAKA, Tangerang, Banten. ISBN 978-623-10-2376-6

[img] Text (E-Book)
MANAJEMEN PEMASARAN MODERN - Full PDF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (26MB) | Request a copy
Official URL: https://minhajpustaka.id

Abstract

Buku Manajemen Pemasaran Modern merupakan panduan komprehensif yang mengulas strategi pemasaran terkini dalam era digital. Dengan mendalam, buku ini membahas langkah- langkah strategis untuk mengidentifikasi pasar yang potensial, mengembangkan produk inovatif, membangun merek yang kuat, dan mengimplementasikan strategi pemasaran yang efektif. Setiap babnya menyoroti pentingnya analisis pasar, perilaku konsumen, serta integrasi teknologi digital dalam aktivitas pemasaran. Ditulis oleh para ahli, akademisi, dan praktisi pemasaran yang berpengalaman, buku ini tidak hanya memberikan teori, tetapi juga aplikasi praktis melalui studi kasus nyata dan tips-tips yang dapat diimplementasikan langsung dalam dunia bisnis saat ini.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Manjemen Pemasaran
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen

H-Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H-Ilmu Sosial > Ilmu Ekonomi
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mr Anugrah Raffli
Date Deposited: 30 Oct 2024 07:09
Last Modified: 30 Oct 2024 07:09
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/637

Actions (login required)

View Item View Item