Etika Bisnis Era Digital

Sudarmanto, Eko and Tamtomo, Hario and Kaswoto, Junet and Hamdani, Hamdani and Indriani, Reni and Faturohman, Maman and Wahidin, Wahidin and Safier, Safier and Wulandjani, Harimurti and Rosid, Muh Abdul and Purwanto, Eko and Sugihyanto, Toto and Sasmita, Djenni and Ahmad, Ahmad and Possumah, Lenny and Mubarok, Ahmad Zaki (2024) Etika Bisnis Era Digital. Penerbit MINHAJ PUSTAKA, Tangerang, Banten. ISBN 978-623-10-3031-3

[img] Text (E-Book)
full ebook Etika Bisnis Era Digital.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: https://minhajpustaka.id

Abstract

Buku "Etika Bisnis Era Digital" mengupas berbagai isu etika yang muncul di era digital, menyediakan panduan komprehensif bagi pelaku bisnis, akademisi, dan mahasiswa. Buku ini dimulai dengan membahas pengantar dan dasar-dasar etika bisnis, memberikan fondasi yang kuat untuk memahami prinsip-prinsip etis dalam dunia bisnis. Selanjutnya, buku ini mengeksplorasi transformasi digital dan dampaknya terhadap praktik bisnis. Topik penting yang dibahas meliputi etika e-commerce, yang mengulas isu privasi konsumen dan keamanan transaksi; etika pemasaran digital, yang menyoroti pentingnya praktik pemasaran yang adil dan transparan; serta etika penggunaan media sosial, yang menekankan tanggung jawab etis dalam interaksi digital.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Etika Bisnis
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen

H-Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H-Ilmu Sosial > Ilmu Ekonomi
Divisions: 09-Program Pascasarjana > 81101-(S2) Manajemen
Subjek Terkait > 09-Program Pascasarjana > 81101-(S2) Manajemen
Depositing User: Mr Anugrah Raffli
Date Deposited: 30 Oct 2024 07:01
Last Modified: 30 Oct 2024 07:01
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/636

Actions (login required)

View Item View Item