ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) PADA KANTOR WILAYAH KEMENTRIAN AGAMA PROVINSI BENGKULU

ARAFAZIRA, ARAFAZIRA (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) PADA KANTOR WILAYAH KEMENTRIAN AGAMA PROVINSI BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Skripsi)
SKRIPSI_SIDANG_ARAFAZIRA_CETAK FIX.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Terdapat permasalahan mengenai kualitas Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yaitu pada saat masyarakat ingin membuat produk dari Pelayanan Terpadu Satu Pintu masih banyak masyarakat yang belum paham dengan persyaratan apa saja yang harus di bawa. Kurangnya persyaratan tersebut secara tidak langsung menjadi penghambat proses pengajuan layanan. Sehingga akan berpengaruh pada lamanya proses pelayanan dan akan berdampak pada kualitas pelayanan yang diberikan. Berdasarkan pemasalahan yang disebutkan maka peneliti merumuskan permasalahan sebagi berikut: Bagaimana Kualitas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu? Maka penelitin ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Jenis penelitian yang dilakukan oleh penulis adalah penelitian lapangan (field research) dan berdasarkan sifat permasalahannya, maka jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan metode kualitatif. Berdasarkan pembahasan dan hasil penelitian tentang Analisis Kualitas Pelayanan Satu Pintu (PTSP) di Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dapat di tarik kesimpulan yaitu kualitas pelayanan nya sudah cukup baik dan optimal namun, memang masih ada beberapa indikator yang masih kurang seperti informasi yang kurang dipahami oleh masyarakat dan belum tepat dan sesuai nya waktu penyelesaian dokumen.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Rosidin, M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 08-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63201-(S1) Administrasi Publik
08-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63201-(S1) Administrasi Publik
Divisions: 08-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63201-(S1) Administrasi Publik
Subjek Terkait > 08-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63201-(S1) Administrasi Publik
Depositing User: Mr Muammar Hafiz Khattami
Date Deposited: 15 Oct 2024 02:57
Last Modified: 15 Oct 2024 02:57
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/571

Actions (login required)

View Item View Item