PENGARUH GAYA HIDUP DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPERCAYAAN GUNA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UMB KAMPUS IV)

Permana, Agung Tedi (2024) PENGARUH GAYA HIDUP DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPERCAYAAN GUNA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UMB KAMPUS IV). Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Skripsi)
REVISI AGUNG TEDI PERMANA.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya. Pengaruh Gaya Hidup dan Brand image terhadap Kepercayaan guna meningkatkan Keputusan pembelian Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kampus IV dengan menentukan jumlah sample menggunakan purposive sampling yaitu jumlah indicator 16 x 10 =160 responden sebagai sampel Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner Persamaan Pertama Hasil penelitian ini menunjukkanbahwa : (1) Terdapat pengaruh positif variable Gaya hidup terhadap kepercayaan Berdasarkan hasil uji parsial diperoleh t hitung sebesar 2,555 dan koefisisen regresi 0,189 dengan signifikan 0,012 (2) Terdapat pengaruh positif variable Brand image terhadap kepercayaan Secara Berdasarkan hasil uji parsial diperoleh t hitung sebesar 4,764 dan koefisien regresi 0,261 dengan signifikan 0,000 Untuk Persamaan Kedua (1) Terdapat pengaruh positif variable Gaya hidup terhadap Keputusan pembelian Berdasarkan hasil uji parsial diperoleh t hitung sebesar 5,148 dan koefisisenregresi 0,456 dengan signifikan 0,000 (2) Terdapat pengaruh positif variable Brand Image terhadap Keputusan pembelian Berdasarkan hasil uji parsial di peroleh t hitung sebesar 7,456 dan koefisisen regresi 0,514 dengan signifikan 0,000 (3) Terdapat pengaruh positif variable Gaya hidup terhadap Keputusan pembelian Berdasarkan hasil uji parsial diperoleh t hitung sebesar 2,712 dan koefisisen regresi 0,254 dengan signifikan 0,007 Terdapat pengaruh positif variable Kepercayaan terhadap Keputusan pembelian Hal ini di buktikan dengan hasil pengujian di peroleh nilai f hitung sebesar 24,461 dibandingkan dengan nilai f table sebesar 3.900 dan nilai signifikansi (0.000<0.050)

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing: Adi Sismanto, M.M
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Brand Image,Kepercayaan,Keputusan Pembelian
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mr Muammar Hafiz Khattami
Date Deposited: 10 Oct 2024 06:34
Last Modified: 24 Apr 2025 04:34
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/548

Actions (login required)

View Item View Item