PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO NYONYA FASHION KOTA MANNA KABUPATEN BENGKULU SELATAN

Intansari, Hutila (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO NYONYA FASHION KOTA MANNA KABUPATEN BENGKULU SELATAN. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Skripsi)
SKRIPSI HUTILA INTANS asli (1).pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Store Atmosphere dan Price Fairness Terhadap Kepausan Pelanggan di Toko Nyonya Fashion Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan”. Baik secara persial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah orang yang pernah berbelanja minimal dua kali di toko Nyonya Fashion Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan sebanyak 130 Responden, dengan menggunakan teknik Sampling Insidental. Teknik pengumpulan menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisa data yang digunakan untuk menjawab Hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) hasil penelitian Terdapat pengaruh positif variabel Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan. Berdasarkan hasil uji parsial diperoleh t hitung sebesar 2.454 dan koefisisen regresi 0.307 dengan signifikan 0.015. (2) hasil penelitian Terdapat pengaruh positif variabel Price Fairness terhadap Kepuasan Pelanggan. Berdasarkan hasil uji parsial diperoleh t hitung sebesar 8.479 dan koefisien regresi 1.357 dengan signifikan 0.000. (3) hasil pengujian simultan atau secara bersama diperoleh Store Atmosphere dan Price Fairness berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan. Hal ini di buktikan dengan hasil pengujian diperoleh nilai f hitung sebesar 140.309, dengan signifikansi (0.000<0.050).

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Drs. Taufik Bustami M.M
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Price Fairness, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mr Muammar Hafiz Khattami
Date Deposited: 07 Oct 2024 04:34
Last Modified: 07 Oct 2024 04:34
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/489

Actions (login required)

View Item View Item