Egantara, Aditya (2024) PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA BANK BSI KC ADAM MALIK KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (Skripsi)
SKRIPSI ADITYA EGANTARA.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh variabel Service recovery Terhadap Customer satisfaction. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah bank BSI kc adam malik kota bengkulu, dan dipilih 80 responden sebagai sampel. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan dengan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dengan mengunakan Uji Analisis Regresi Linier Berganda dan Uji Hipotesis yaitu Uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : Terdapat pengaruh positif variabel Service recovery terhadap Customer satisfaction. Berdasarkan hasil uji parsial diperoleh t hitung sebesar 8,000 dan koefisisen regresi 1,159 dengan signifikan 0,050. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Service recovery berpengaruh secara langsung terhadap Custome rsatisfaction. Semakin Baik service recovery yang dilakukan maka Customer satisfaction (Kepuasan nasabah) akan semakin meningkat.
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Reni Indriani S.E, M.M |
Uncontrolled Keywords: | service recovery, customer satisfaction |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Depositing User: | Mrs Atika Ledia Anggraini |
Date Deposited: | 11 Oct 2024 01:39 |
Last Modified: | 11 Oct 2024 01:39 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/459 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |