PENGARUH KETEPATAN WAKTU DAN SHIPMENT TRACKING TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN PADA PELANGGAN JNE NUSA INDAH KOTA BENGKULU

Ambystisela, Agdtia (2024) PENGARUH KETEPATAN WAKTU DAN SHIPMENT TRACKING TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN PADA PELANGGAN JNE NUSA INDAH KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Skripsi)
skripsi sela bener bgt.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Ketepatan Waktu dan Shipment Tracking terhadap Kepuasan Pelayanan pada Pelanggan JNE Nusa Indah Kota Bengkulu. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan dari JNE Kota Bengkulu. Jumlah responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan menggunakan teknik analisis dengan menggunakan uji analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis yaitu uji t dan uji f. Berdasarkan hasil regresi linier berganda diperoleh bentuk persamaan regresi Y= 4,096 + 0,255 (X1) + 0,451 (X2) dan hasil uji t dan uji f penelitian ini dapat disimpulkan Ketepatan Waktu berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelayanan, hal ini dibuktikan dengan hasil uji t menunjukan nilai > (4,144 > 1,984) dan (sig α = 0,00 < 0,050). Ini berarti ditolak dan diterima. Shipment tracking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelayanan, hal ini dibuktikan dengan hasil uji t menunjukan nilai > (8,935 > 1,984) dan (sig α = 0,00 < 0,050). Ini berarti ditolak dan diterima. Ketepatan waktu ( ) dan Shipment tracking ( ) secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan pelayanan (Y) pada pelanggan JNE Nusa Indah Kota Bengkulu, hal ini dibuktikan dengan uji F menunjukkan nilai > , yaitu yaitu (177,291 > 2.70) dan (sig α = 0.000 < 0.050),. Ini berarti ditolak dan diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Drs. Subandrio, M.M
Uncontrolled Keywords: Ketepatan Waktu, Shipment Tracking, dan Kepuasan Pelayanan
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mrs Atika Ledia Anggraini
Date Deposited: 11 Oct 2024 01:36
Last Modified: 24 Apr 2025 04:27
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/447

Actions (login required)

View Item View Item