SARAGIH, ONRA HUMALASARI BR. (2024) PENGARUH PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PENGIRIMAN DAN PENGAWASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT SICEPAT EKSPRESS KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (Skripsi)
Skripsi Juli 2024 (1).pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Standar Operasional Prosedur, pengiriman, dan pengawasan kerja adalah faktor penting dalam meningkatkan kinerja karyawan di PT. Sicepat Ekspress Kota Bengkulu. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh ketiga variabel tersebut terhadap kinerja karyawan dengan populasi 50 karyawan. Menggunakan teknik total sampling, data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil menunjukkan persamaan regresi: Y = 6,023 + 0,968 X1 + 0,216 X2 + 0,255 X3 + e, dengan koefisien determinasi (R2 ) sebesar 0,903, yang berarti 90,3% variabilitas kinerja karyawan dijelaskan oleh SOP, pengiriman, dan pengawasan kerja. Berdasarkan hasil penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa ketiga variabel tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Sicepat Ekspress Kota Bengkulu, baik secara parsial maupun simultan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Eti Arini, S.E.,M.M |
Uncontrolled Keywords: | Standar Operasional Prosedur, Pengiriman dan Pengawasan Kerja, dan Kinerja Karyawan. |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Depositing User: | Mr Muammar Hafiz Khattami |
Date Deposited: | 03 Oct 2024 03:19 |
Last Modified: | 03 Oct 2024 03:19 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/446 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |