Hanifah, Nur (2024) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI DAN KUALITAS PELAYAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN GnRe WISATA. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (Skripsi)
skripsi validd 222222.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
iSalah isatu iperusahaan iyang ibergerak idalam ijasa ibiro iperjalanan ipariwisata idi iBengkulu iadalah iGnRe iWisata. iJumlah ikonsumen iyang imenggunakan ijasa iGnRe iWisata itidak istabil, idibuktikan idengan ihasil ipra isurvei ibahwa iada ibeberapa ikeluhan idari ikonsumen idalam imenerima ipelayanan iyang idiberikan ioleh iGnRe iWisata. iPenelitian iini ibertujuan iuntuk imengetahui ioleh ipengaruh istrategi ikomunikasi idan ikualitas iPelayanan iterhadap itingkat ikepuasan ikonsumen iGnRe iWisata iyang iberalamat idi iJL. iMerapi ikelurahan itebeng, ikecamatan iSinggaranpati. iKota iBengkulu. iPenelitian iini imenggunakan iTeori istrategi ikomunikasi idan ikualitas ipelayanan idalam ipenelitian iini iuntuk imelihat ibagaimana istrategi ikomunikasi imempengaruhi ikualitas ipelayanan idan ikepuasan ikonsumen. iBerdasarkan ihasil ipenelitian idengan ikarakteristik iresponden, iuji-T itentang ipengaruh iStrategi iKomunikasi i(X1), iKualitas iPelayanan i(X2) idan iTingkat iKepuasan iKonsumen i(Y), idiketahui ibahwa i idipengaruhi ioleh iStrategi iKomunikasi i(X1), iKualitas iPelayanan i(X2) idan iKepuasan iKonsumen i(Y) iitu isendiri. iAda ipengaruh iyang isignifikan idari istrategi ikomunikasi idan ikualitas ipelayanan iGnRe iWisata iterhadap itingkat ikepuasan ikonsumen. iHal iini idibuktikan idari ihasil ipersamaan iregresi ilinier iberganda, iY iY= i2,304+0,689X1+0,450X2+0,173X3 idan ibesarnya ipengaruh itersebut iterlihat idari ikoefisien ideterminasi iatau iR iSquare i(R2)= i0,661 iyaitu isebesar i66,1% iterhadap ivariabel iTingkat i iKepuasan iKonsumen i(Y)
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing ; Fitria iYuliani, iMA |
Uncontrolled Keywords: | pengaruh istrategi ikomunikasi, ikualitas ipelayanan, i idan ikepuasan ikonsumen |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 08-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201-(S1) Ilmu Komunikasi 08-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201-(S1) Ilmu Komunikasi |
Divisions: | 08-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201-(S1) Ilmu Komunikasi Subjek Terkait > 08-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201-(S1) Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Atika Ledia Anggraini |
Date Deposited: | 26 Sep 2024 04:32 |
Last Modified: | 26 Sep 2024 04:32 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/281 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |