PENGEMBANGAN E-COMMERCE KHUSUS PRODUK PAKAIAN WANITA BERBASIS WEB STUDI KASUS (BARANG ELOK)

Putri, Yesi Zenggia (2024) PENGEMBANGAN E-COMMERCE KHUSUS PRODUK PAKAIAN WANITA BERBASIS WEB STUDI KASUS (BARANG ELOK). Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Skripsi)
skripsi yesi.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini aktifitas dalam penjualan khusus melalui teknologi internet yang biasa disebut dengan E-Commerce mewadahi aktifitas berupa transaksi ( jualbeli ) secara elektronik atau online. Pemanfaatan teknologi online, dalam hal ini store pada “barang elok” akan berdampak baik bagi toko tidak hanya dari segi promosinya saja, namun dari segi kemudahan transaksi dan manajemen barangnya. Pengelola toko dapat juga terbantu dengan stok barang yang adapak dilihat atau di cek dalam database stok barang dan data base penjualan, sehingga kontrol terhadap sirkulasi barang tetap terjaga. Di dalam pengembangan e-commere, aplikasi online store “barang elok” saat ini mengkhususkan produk pakaian wanita sehingga memberikan kemudahan kepada konsumen atau pelanggan dapat melihat detail produk secara online, baik dari harga, foto prodk dan jga keterangan tentang produk atau barang tanpa perlu datang langsung ke tempat dan diberikan kemudahan dalam bertransaksi.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Kirman S.Kom., M.Kom.
Uncontrolled Keywords: Teknologi, Aplikasi, online Store, Penjualan, Web
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 02-Fakultas Teknik > 57201-(S1) Sistem Informasi
02-Fakultas Teknik > 57201-(S1) Sistem Informasi
Divisions: 02-Fakultas Teknik > 57201-(S1) Sistem Informasi
Subjek Terkait > 02-Fakultas Teknik > 57201-(S1) Sistem Informasi
Depositing User: Mr Muammar Hafiz Khattami
Date Deposited: 26 Sep 2024 02:31
Last Modified: 26 Sep 2024 02:31
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/279

Actions (login required)

View Item View Item