LARASAKTI, NIKEN (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DEDE PHOTO STUDIO DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MELALUI FACEBOOK DI SELUMA. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (Jurnal Skripsi)
Jurnal Niken STRATEGI KOMUNIKASI insyaaAllah wisuda 11.pdf - Submitted Version Download (886kB) |
![]() |
Text (Skripsi)
Skripsi Niken.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Latar belakang penelitian ini adalah Strategi Komunikasi Dede Photo Studio Dalam Meningkatkan Minat Konsumen Melalui Facebook Di Seluma . Pada kenyataannya tingginya persaingan bisnis penggunaan jasa Photo Studio Di Seluma . Rumusan Masalah dalam penelitian ini adalah mendeskripsikan Bagaimana Strategi yang di lakukan Dede Photo Studio Dalam Meningkatkan Minat Konsumen Melalui Facebook. Penelitian ini menggunakan Teori strategi Komunikasi Marshal McLuhan yaitu “ The Medium is The Mesagge’’ yang artinya media itu sendiri memiliki pengaruh yang signifikan Dalam Membentuk Pemahaman Persepsi Masyarakat. Dalam teori strategi komunikasi dapat lebih mudah menjelaskan tentang bagaimana media (facebook) ini dapat memberikan pengaruh atau efek yang signifikan dalam Meningkatkan Minat Konsumen Dede Photo Studio. Metode penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Sumber data dari penelitian ini adalah Owner dan Konsumen Dede Photo Studio. Serta Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil dari penelitian ini benar bahwa “ The Medium is The Mesagge‟‟ atau media platfrom facebook benar dapat memberikan pengaruh yang signifikan dalam meningkatkan minat Konsumen serta Dede Photo Studio juga menerapkan strategi komunikasi melalui analisis SWOT dalam proses meningkatkan minat konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dra. Miswanti, M.A |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi. Studio Photo. Meningkatkan Minat Konsumen Melalui Facebook di Seluma. |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 05-Fakultas Agama Islam > 70233-(S1) Komunikasi dan Penyiaran Agama Islam 05-Fakultas Agama Islam > 70233-(S1) Komunikasi dan Penyiaran Agama Islam |
Divisions: | 05-Fakultas Agama Islam > 70233-(S1) Komunikasi dan Penyiaran Agama Islam Subjek Terkait > 05-Fakultas Agama Islam > 70233-(S1) Komunikasi dan Penyiaran Agama Islam |
Depositing User: | Mr Muammar Hafiz Khattami |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 01:33 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 01:33 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/215 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |