PENGARUH KONTEN MARKETING DAN ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK PANCONG LUMER ALBIM KOTA BENGKULU

Setyawan, Bima (2025) PENGARUH KONTEN MARKETING DAN ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK PANCONG LUMER ALBIM KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Fulltext)
BIMA SETYAWAN_2161201213_Fulltext.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
BIMA SETYAWAN_2161201213_Turnitin.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK + BAB 1)
BIMA SETYAWAN_2161201213_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
BIMA SETYAWAN_2161201213_BAB 2.pdf - Submitted Version

Download (281kB)
[img] Text (BAB 3)
BIMA SETYAWAN_2161201213_BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (385kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BIMA SETYAWAN_2161201213_BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (568kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BIMA SETYAWAN_2161201213_BAB 5.pdf - Submitted Version

Download (92kB)
[img] Text (Ref + Lamp)
BIMA SETYAWAN_2161201213_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version

Download (817kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor mana yang paling dominan mempengaruhi minat beli konsumen, penelitian dilakukan pada bulan Februari sampai April 2025. Sampel penelitian ini adalah Produk Pancong Lumer Albim Kota Bengkulu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif terhadap 65 responden. Teknik pengambilan sampel adalah probability sampling, Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan analisis Regresi Linear Berganda menggunakan SPSS 24 for windows. Berdasarkan hasil regresi linier berganda diperoleh bentuk persamaan regresi Y = 3.731 + 1.757 (X1) + 1.423 (X2) serta nilai koefisien determinasi R Square (R2) diperoleh nilai sebesar 0.732 atau 73.2%. Hasil penelitian dan hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel konten marketing dan endorsement berpengaruh positif secara parsial maupun simultan terhadap minat beli konsumen pada Produk Pancong Lumer Albim Kota Bengkulu .

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Dosen Pembimbing : Dr.Islamuddin, S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Konten marketing, endorsement dan minat beli
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mr Andeska Ulok Kupai
Date Deposited: 28 Oct 2025 02:58
Last Modified: 28 Oct 2025 02:58
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/2119

Actions (login required)

View Item View Item