PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Putra, Dafriyal Tri (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Jurnal Skripsi)
Jurnal Defriyal.pdf - Submitted Version

Download (373kB)
[img] Text (Skripsi)
sekripsi defriyal.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorse, Brand Image dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus pada konsumen Baju Erigo di Kecamatan Kepahiang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan analisis data secara kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen baju Erigo di Kecamatan Kepahiang sebanyak 80 responden.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Drs. Khairul Bahrun, M.M
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorse, Brand Image, Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mr Muammar Hafiz Khattami
Date Deposited: 10 Sep 2024 02:33
Last Modified: 10 Sep 2024 02:33
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/186

Actions (login required)

View Item View Item