Taufik, Muhammad (2025) PERANCANGAN SISTEM KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN TOKO WIRA KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALITYCAL HIERACHY PROCESS (AHP). Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
|
Text (Fultext)
Muhammad Taufik_2155201103_Fulltext.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
|
|
Text (Turnitin)
Muhammad Taufik_2155201103_Turnitin.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (8MB) | Request a copy |
|
|
Text (ABSTRAK + BAB 1)
Muhammad Taufik_2155201103_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
|
Text (BAB 2)
Muhammad Taufik_2155201103_BAB 2.pdf - Submitted Version Download (401kB) |
|
|
Text (BAB 3)
Muhammad Taufik_2155201103_BAB 3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (884kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 4)
Muhammad Taufik_2155201103_BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 5)
Muhammad Taufik_2155201103_BAB 5.pdf - Submitted Version Download (337kB) |
|
|
Text (Ref + Lamp)
Muhammad Taufik_2155201103_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version Download (817kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk merancang suatu sistem kepuasan pelanggan berbasis metode Analytical Hierarchy Process (AHP) dalam mengukur tingkat kepuasan pelanggan di toko wira komputer. Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan memahami preferensi pelanggan, studi ini memberikan gambaran tentang kepuasan pelanggan melalui pendekatan sistematis yang melibatkan berbagai kriteria dan faktor. Latar belakang penelitian mencakup kompleksitas dalam mengidentifikasi kebutuhan pelanggan. Metode AHP digunakan untuk membangun struktur hirarki dan melakukan perbandingan berjenjang terhadap kriteria yang relevan untuk menghasilkan penilaian relatif terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat merancang system kepuasaan pelanggan dalam toko wira komputer dengan menggunakan metode Analitycal Hierachy Process (AHP).
| Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing : Muhammad Husni Rifqo, S.Kom.,M.Kom |
| Uncontrolled Keywords: | kepuasan, pelanggan, Analytical Hierarchy Process (AHP) |
| Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 02-Fakultas Teknik > 55201-(S1) Teknik Informatika 02-Fakultas Teknik > 55201-(S1) Teknik Informatika |
| Divisions: | 02-Fakultas Teknik > 55201-(S1) Teknik Informatika Subjek Terkait > 02-Fakultas Teknik > 55201-(S1) Teknik Informatika |
| Depositing User: | Mrs Atika Ledia Anggraini |
| Date Deposited: | 20 Oct 2025 03:37 |
| Last Modified: | 20 Oct 2025 03:37 |
| URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1844 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

