Juliansyah, Aldo Fernando (2025) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMBIAYAAN GADAI BPKB PADA PT BERSAMA MAKMUR RAHARJA CABANG BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
|
Text (Fulltext)
Aldo Fernando Juliansyah_1834020108_Fulltext_compressed.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (781kB) | Request a copy |
|
|
Text (Turnitin)
Aldo Fernando Juliansyah_1834020108_Turnitin_compressed.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
|
|
Text (ABSTRAK + BAB 1)
Aldo Fernando Juliansyah_1834020108_Abstrak + BAB 1_compressed (1).pdf - Submitted Version Download (504kB) |
|
|
Text (BAB 2)
Aldo Fernando Juliansyah_1834020108_BAB 2.pdf - Submitted Version Download (191kB) |
|
|
Text (BAB 3)
Aldo Fernando Juliansyah_1834020108_BAB 3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (231kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 4)
Aldo Fernando Juliansyah_1834020108_BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (331kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 5)
Aldo Fernando Juliansyah_1834020108_BAB 5.pdf - Submitted Version Download (9kB) |
|
|
Text (Ref + Lamp)
Aldo Fernando Juliansyah_1834020108_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version Download (223kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) dan lokasi terhadap keputusan pembelian produk pembiayaan gadai BPKB di PT. Bersama Makmur Raharja Cabang Bengkulu. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif asosiatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah observasi. Instrumen yang digunakan adalah kuesioner dan dokumentasi. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah produk Pembiayaan Gadai BPKB yang datang pada PT. Bersama Makmur Raharja Cabang Bengkulu, dengan Teknik sampling insidental, dengan sample sebanyak 110 orang nasabah. Teknik analis data menggunakan analis regresi linier Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa integrated marketing communication dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian nasabah pada PT. Bersama Makmur Raharja Cabang Bengkulu dengan nilai signifikas (Sig.) (0,005) < (α) 0,05. Besar pengaruh variabel Integrated Marketing Communication terhadap Keputusan pembelian adalah 72,5%.
| Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing ; Meiffa Herfianti, S.E.,MM |
| Uncontrolled Keywords: | Integrated Marketing Communication (IMC), Lokasi, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
| Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
| Depositing User: | Mrs Hildayani Hildayani |
| Date Deposited: | 25 Sep 2025 06:06 |
| Last Modified: | 25 Sep 2025 06:06 |
| URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1565 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

